Selamat ulang tahun, Dwayne Johnson! (Foto: Instagram therock)

Ulang tahun Dwayne Johnson jatuh tepat pada hari ini! Yuk simak apa kado dari sang pacar dan sepak terjangnya di dunia perfilman.

Sabigaju.com – Hari ini, Rabu 2 Mei 2018, menjadi hari yang spesial bagi bintang asal Amerika Serikat, Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan The Rock. Pasalnya, Dwayne Johnson tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 46!

Baby Tia Jadi Kado Spesial Jelang Hari Ulang Tahun Dwayne Johnson

Beberapa hari sebelum memperingati hari ulang tahunnya, Dwayne Johnson juga telah mendapatkan kado yang spesial dari sang pacar, Lauren Hashian. Di mana tepat pada 23 April 2018 kemarin, Dwayne Johnson mengumumkan kelahiran putri ketiganya bernama Tiana Gia Johnson yang ia umumkan lewat postingan di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Dwayne Johnson juga memberikan caption yang menggambarkan betapa ia sangat mencintai ketiga putri cantiknya dan sang istri.

“Sepanjang hidupku, aku dibesarkan dan dikelilingi oleh wanita-wanita kuat serta penuh cinta. Namun setelah melihat kelahiran baby Tia, rasanya sulit untuk mengekspresikan cinta yang lebih besar ini, sama halnya dengan rasa hormat dan juga rasa kagum untukmu @laurenhashuanofficial dan juga kepada seluruh wanita di luar sana,” tulis The Rock.

https://www.instagram.com/p/Bh9W7axFFqe/

Perjalanan Karir Dwayne Johnson dari American Football, Gulat, Hingga Bintang Hollywood

Pemilik nama lengkap Dwayne Douglas Johnson ini mengawali kariernya sebagai pemain american football. Dirinya bermain untuk Universitas Miami dan klub Miami Hurricanes. Namun, Dwayne memutuskan berhenti dari olahraga tersebut karena cedera yang terus menerus dialaminya di tahun 1995.

Hingga akhirnya, ia terpikir untuk meneruskan jejak ayahnya sebagai pegulat profesional. Keputusan itu pun disambut baik oleh sang ayah. Tidak hanya merestui, sang ayah pun melatihnya. Pada 1996, Dwayne bergabung dengan WWE (saat itu WWF) dan mengawali debutnya pada November 1996.

Namun, di tahun 2001 ia memutuskan untuk berhenti menjadi pegulat. Kemudian di tahun 2011, Dwayne Johnson muncul kembali di program WWE Monday Night RAW dan WrestleMania XXVII. Ia pun telah berhasil mendapatkan 6 kali sabuk WWE Champions.

Di tahun 2006, Dwayne Johnson pun menolak disebut sebagai “The Rock” karena dirinya telah menjadi seorang aktor, bukan sebagai pegulat lagi. Dirinya sangat berambisi untuk mengawali karir aktingnya. Dwayne pun berhasil mendulang kesuksesan di dunia akting. Tidak sedikit film yang dibintanginya seperti, Fast to Furious 5, Fast to Furious 6, dan The Scorpion King menjadi box office.

Baca juga: Kisah Dwayne Johnson yang Depresi dan Sang Ibu yang Berniat Bunuh Diri

Eksistensinya di dunia film pun kian tahun semakin bersinar. Bahkan dirinya berhasil menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi. Dwayne terpilih menjadi aktor terlaris pada 2013 versi Forbes. Dan di tahun 2016 seperti yang dilansir dari laman Forbes, kekayaan Dwayne Johnson ditaksir mencapai US$ 64,5 juta atau setara dengan Rp837,6 miliar!

Nama Dwayne Johnson terus mendapat sambutan positif dari para penikmat film sejak kemunculan perdananya di Mummy Returns pada 2001 silam. Hingga saat ini, banyak sekali deretan judul film yang telah sukses ia bintangi di antaranya seperti G.I. Joe, San Andreas, Moana, Hercules, Fast & Furious 8, Rampage dan masih banyak lagi film lainnya.

Semoga karirnya semakin bersinar di usianya yang kian bertambah ya. So, selamat ulang tahun Dwayne Johnson! (sbg/Selvi)

Comments