Koleksi fesyen cantik keluaran rumah mode Chanel Spring Summer 2018 yang digelar dalam ajang Paris Fashion Week 2017. (Foto: Instagram gabsurefashionista)

Sabigaju.com – Beberapa waktu lalu sebuah kehebohan terjadi saat hari terakhir Paris Fashion Week digelar. Pasalnya rumah mode high end, Chanel meluncurkan serangkaian fesyen cantik busana yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Betapa tidak, saat beberapa desainer dan label fesyen merilis koleksi musim panas dan musim semi di Paris Fashion Week 2018,  rumah mode Chanel dengan sang desainer handal dari rumah mode tersebut, Karl Lagerfeld, justru malah menampilkan feyen cantik berupa koleksi topi dan jas hujan.

Chanel mengeluarkan fesyen cantik trasparan sebagai koleksi terbarunya. Namun, bukan topi dan jas hujan biasa, Karl juga menampilkan berbagai aksesori mulai dari sepatu, sarung tangan, ikat pinggang hingga tabung pelindung rambut yang terbuat dari dari material plastik PVC yang tentunya tetap elegan saat dikenakan.

Koleksi Sepatu boot plastik dari rumah mode Chanel di ajang Paris Fashion Week 2017. (Foto: Instagram chanelofficial)

Model Cantik dan Aksesoris Plastik

Model cantik Kaia Gerber dalam balutan koleksi Chanel. (Foto: Instagram thehaleydiaries)

Model muda yang kini tengah naik daun, Kaia Gerber membuka pagelaran busana dengan padanan tube top, rok mini, dan mantel berbahan tweed.

Putri dari dari supermodel Cindy Crawford yang baru berusia 16 tahun ini tampil chic saat mengenakan boots transparan selutut dari plastik PVC.

Busana plastik ini dapat melindungi bagian belakang rambut. (Foto: Instagram chanelofficial)

Aksesori penampilan yang menarik, tampilan rambut para model pun tak kalah menyita perhatian. Hairstylist Sam McKnight membuat tatanan low ponytail yang dibungkus menggunakan tabung plastik transparan.

Hairstylist Sam McKnight membuat tatanan low ponytail yang dibungkus menggunakan tabung plastik transparan. (Foto: Instagram layeredonline)

Sayangnya hingga kini berbagai koleksi fashion plastik tersebut belum diketahui pasti harganya. Sebab rangkaian koleksi fashion plastik cantik itu baru akan akan di launching April 2018 mendatang.

Rangkaian koleksi Chanel Spring Summer 2018 ini akan diluncurkan pada bulan April 2018 (Foto: Instagram chanelofficial)

Namun, seperti yang sudah-sudah, rumah mode satu ini tak pernah membandrol barang koleksinya dengan harga yang murah ataupun terjangkau.

So, buat kamu yang ingin mengikuti tren ini namun kantong ternyata pas-pasan, cukup pakai saja jas hujan biasa yang dijual di pinggir jalan.

Tapi, hati-hati dan tak usah berlenggak lenggok bagai model di jalanan. Nanti malah bisa keserempet di jalan! Yaa gak Sob? (Sbg/Rig).

Comments