Berbagai meme muncul saat warganet mengetahui sosok Michael Bay bakal menyutradarai flm dora The Explorer.(Foto: Instagram geekyupdates)

Sabigaju.com – Siapa yang tidak tahu Film Dora The Explorer? Gadis kecil yang selalu ditemani sahabatnya, Boots untuk berpetualang dan melawan rubah jahat, Swiper.

Nah bagi kalian yang masa kecilnya ditemani oleh Dora, maka kalian patut berbahagia, karena serial animasi edukatif untuk anak ini bakal dibuat versi layar lebarnya.

Paramount Pictures selaku rumah produksi telah menunjuk Nick Stoller sebagai penulis naskah sekaligus sutradara film tersebut. Sementara kursi produser akan diisi Michael Bay dan rekan-rekannya dari Platinum Dunes.

BACA JUGA: Kisah Liburan di Hotel Misterius Jadi Inti Film Bad Times at The El Royale

Heboh dan Dugaan Film Dora Beraksi di tengah Desing Peluru

Ditunjuknya Michael Bay untuk membesut Film Dora pun langsung membuat heboh dan spekulasi dari warganet di berbagai penjuru dunia.

Sebab Michael Bay sendiri adalah sosok yang berpengalaman mengadaptasi live action dari film kartun semacam Transformers ataupun Teenage Mutant Ninja Turtles.

Sutradara Michael Bay tengah mengarahkan pemain saat syuting Film Transformers Last Knight (Photo by Andrew Cooper – © 2016 – Paramount Pictures)

Namun Michael Bay tak lepas dari kritik, para penonton pun sudah memberi label kepada dirinya sebagai sutradara ‘spesialis’ action yang penuh dengan ledakan dan desing peluru.

Namun mungkin studio memiliki pandangan lain dan berani memasangkannya dengan Nick Stoller yang merupakan konsultan kreatif dari The Lego : Batman Movie.

BACA JUGA:

Film Christopher Robin, Kisah Manusia Dewasa yang Lupa untuk Berbahagia

Plot Film Dora The Explorer

Rencana pembuatan film ini sudah ada sejak tahun 2015 yang lalu, tetapi tidak pernah ada kabarnya lagi hingga sekarang.

Alih-alih setia membawa nuansa petualangan ceria seperti dalam seri animasinya, film layar lebarnya bernuansa lebih dewasa.

Dora dan Boots tengah bersukacita. (Sumber: Instagram)

Film Dora The Explorer nanti akan menceritakan Dora yang sudah tumbuh menjadi remaja bukan lagi berumur 7 tahun. Diceritakan pula bahwa Dora pindah ke kota untuk menemui sepupunya Diego.

Gosip lain yang muncul akan plot film ini, menyebut -nyebut ceritanya akan seperti agen-agen rahasia dan mungkin mirip Tomb Raider yang menghadapi tantangan mencari harta karun dengan bantuan peta.

Semoga saja saat nanti kita menyaksikan film Dora The Explorer yang rencananya rilis pada 2019 mendatang, Dora The Explorer tidak berubah menjadi Dora The Exploder. (Sbg/Rig)

Comments