Beranda Entertainment SELEB Dugaan Pelecehan Seksual Nick Carter Terhadap Melissa Schuman

Dugaan Pelecehan Seksual Nick Carter Terhadap Melissa Schuman

8 menit baca
0
0
28
Nick Carter dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Melissa Schuman  (Foto Instagram nickcarter)
Nick Carter dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Melissa Schuman  (Foto Instagram nickcarter)

Sabigaju.com – Ranah hiburan kembali dihebohkan dengan pemberitaan soal pelecehan seksual. Kali ini nama personel Backstreet Boys, Nick carter yang dituding melakukan pelecehan seksual dengan seorang perempuan bernama Melissa Schuman, yang diketahui dulunya adalah personel girlband Dream.

Kehebohan itu bermula saat Melissa Schuman dengan gamblang membeberkan peristiwa yang terjadi kepadanya lewat blog pribadinya.

Kronolog Versi Melissa Schuman

Dalam tulisannya, Melissa Schuman mengaku dirinya pernah diperkosa Carter pada tahun 2002. Saat itu dirinya masih remaja berusia 18 tahun, sementara Nick sudah berumur 22 tahun.

Dalam tulisannya Mellisa menyebut kejadian itu bermula saat Nick mengundang Melissa ke apartemennya di tahun 2002

Perempuan yang kini berusia 39 tahun itu juga menulis, lantaran sudah merasa mengenal Carter, Mellisa dan kawannya pun datang ke apartemen Nick.

Mellisa melanjutkan ceritanya hingga ahirnya ia diajak Nick ke sebuah ruang kantor dan mulai bermesraan. Kemesraan itu berlanjut sampai kamar mandi. Carter kemudian mendudukkan Schuman di atas wastafel, lalu membuka celananya.

Pengakuan Melissa Schuman menyebut bahw Nick Carter melakukan pelecehan seksual terhadaap diriya pada tahun 2002 silam. (Foto: Instagram themelissaschuman)
Pengakuan Melissa Schuman menyebut bahw Nick Carter melakukan pelecehan seksual terhadaap diriya pada tahun 2002 silam. (Foto: Instagram themelissaschuman)

Namun Mellisa meminta Nick untuk berhenti. “Tapi dia tidak mendengarkan dan dia tidak peduli,” tulis Schuman.

Nick malah memaksakan seks oral padanya dan memintanya melakukan hal yang sama. Mellisa pun merasa takut dan terjebak. Saat ditolak, Carter pun menjadi sangat marah.

“Dia jelas sangat marah dan tidak sabar. Saya tidak bisa pergi,” ungkap Schuman dalam blognya.

“Jadi ketika dia meletakkan tangan saya di kemaluannya, yang saya pikirkan satu-satunya cara keluar dari sana adalah menyelesaikan apa yang sudah dia mulai,” sambung Mellisa

Mantan personel Dream ini menambahkan bahwa pada saat itu, Nick mulai menciumnya dan membuka celana yang dipakainya. Artis yang kini sibuk di dunia akting tersebut meminta Nick agar tak melangkah lebih jauh. Namun, permintaannya itu tak didengarkan Nick.

“Dia jauh lebih kuat dan besar dari saya, dan tidak mungkin saya bisa membuka pintu dan ada yang akan membantu saya,” kata Melissa dalam blog pribadinya .

Nick Cemooh Melissa

Bintang film Silent Scream ini menambahkan bahwa ia sudah meminta agar Nick tidak melakukannya. Ia mengatakan dirinya masih perawan, dan ingin tetap menjaga keperawanan itu untuk suami tercintanya nanti. Namun, Nick tak peduli.

Nick malah mencemooh Melisa dengan mengatakan, “Saya bisa jadi suamimu,” kata sang personel Backstreet Boys, menurut penuturan Schuman.

“Berakhir sudah. Satu hal yang saya jaga telah dirusak. Saya benar-benar bingung, menggelengkan kepala dan memutuskan ingin tidur saat itu juga. Saya ingin percaya bahwa ini hanya sebuah mimpi buruk,” papar Melissa. Setelah itu, ia tak mau berhubungan dengan Nick lagi.

Melissa Schuman dalam blognya mengaku dirinya dilecehkan oleh Nick saat berkunjung ke apartemen Nick. (Foto: Instagram themelissaschuman)

Melisa pun merasa hancur dan putus asa setelah melakukan hubungan seks di bawah tekanan dan paksaan. Namun ia takut dipermalukan dan disebut sebagai orang yang lapar akan popularitas. Namun yang jelas, setelah itu dirinya sudah tak berniat lagi meniti karier di bidang rekaman musik.

Melissa sebenarnya ingin melaporkan Nick ke pihak berwajib, namun ia takut dituding ingin meraih popularitas.

“Saya trauma. Saya bilang ke terapi saya, saya bilang ke keluarga dan teman. Saya tak pernah memiliki platform untuk tampil di depan publik,” ujar Melissa.

Nick Bantah Pengakuan Mellisa

Nick Carter pun langsung menanggapi tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan padanya. Ia membantah tudingan pemerkosaan terhadap Melissa 15 tahun lalu.

Pada Rabu (22/11) personel Backstreet Boys itu mengaku terpukul dan sedih atas kabar itu.



“Saya syok dan sedih atas tudingan dari Schuman,” tutur Carter melalui surat elektronik kepada Reuters. Namun Carter mengakui bahwa ia dan Melissa Schuman sempat bersama.

“Aku terkejut dan sedih dengan tudingan dari Melisa. Melissa tidak pernah mengungkapkannya kepadaku saat kami bersama atau kapan pun karena kami tidak pernah sependapat,” ujar Nick dalam bantahannya.

Nick Carten dengn tegas membantah tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada dirinya.
Nick Carter dengan tegas membantah tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada dirinya. (Foto: Instagram nickcarter)

“Kami pergi untuk merekam lagu dan tampil bersama. Dan aku selalu menghormati dan mendukungnya baik secara personal mau pun profesional. Ini pertama kalinya aku mendengar tudingan seperti ini, hampir dua dekade kemudian,” tulis Nick dalam surat tersebut.

Nick menambahkan, ia tak pernah ingin membuat seseorang merasa tidak nyaman.
Hal ini bertentangan dengan sifatku dan semua hal yang aku lakukan tidak untuk menyebabkan seseorang merasa tak nyaman atau terluka,” lanjut Nick seperti dilansir The Wrap, Kamis (23/11)

Hingga artikel ini diturunkan Meliisa sendiri belum memberikan tanggapan apapun terhadap bantahan Nick carter itu. Kita tunggu saja perkembangannya kasus ini kedepan. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB
Komentar ditutup

Lihat juga

Belajar Bisnis, Kaeasang Pangarep dan Aurel Hermansyah Tidak Hanya Bermodal Nama Besar Orang Tua

Sabigaju.com – Dulu para publik figure hanya tampil di media sebagai ‘publik figur’.…