Beranda Entertainment MUSIK Dua Lipa Unjuk Gigi, Sabet 2 Piala di Brit Awards 2018

Dua Lipa Unjuk Gigi, Sabet 2 Piala di Brit Awards 2018

4 menit baca
0
0
86
Dua Lipa nampak berpose saat di Red Carpet dalam ajang Penganugerahan Brit Awards 2018 yang berlangsung di O2 Arena, Kamis (22/2) WIB. (Foto: Instagram dualipa)

Sabigaju.com – Musisi Dua Lipa menjadi pusat perhatian dalam acara Brit Awards 2018 yang berlangsung di O2 Arena, Kamis (22/2) WIB. Dalam ajang penganugerahan musik tertinggi di Inggris tersebut, Dua Lipa menyabet gelar Best Female Solo Artist, mengalahkan Paloma Faith, Laura Marling, Kate Tempest, dan Jessie Ware.

Sedangkan piala kedua diraih Dua Lipa dari kategori British Breakthrough. Ia menjadi yang terbaik dari Dave, J Hus, Loyle Carner, dan Sampha.

“Terima kasih untuk memulai malam saya dengan sangat ajaib,” kata Lipa, saat menerima penghargaan dari Kylie Minogue.

Masuk Empat Nominasi, Raih 2 Penghargaan

Sejak kemunculannya di industri hiburan, Lipa seakan tak pernah berhenti mencuri perhatian para penikmat musik. Secara perlahan, Dua Lipa terus membuktikan diri lewat setiap karya-karya yang dirilisnya.

Lihat saja pencapaian yang baru-baru ini diraihnya. Awalnya Lipa mendapat empat nominasi dari total 11 kategori. Namun demikian penyanyi cantik itu hanya memenangkan penghargaan pada dua kategori, yakni ‘British Female Solo Artist’ dan ‘British Breakthrough’.

Di ajang Penganugerahan Brit Awards 2018, Dua Lipa memenangkan penghargaan pada dua kategori, yakni ‘British Female Solo Artist’ dan ‘British Breakthrough’. (Foto: Instagram dlipanews)

Pencapaian ini tentunya membuktikan kalau kerja keras lewat karya dari Lipa begitu sukses mencuri hati dan telinga para penikmat musik. Semua ini kian lengkap mengingat Penyanyi cantik asal Britania Raya, Lipa berhasil mencetak rekor atas video klipnya yang berjudul ‘New Rules’.

Video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 milyar lebih penonton di YouTube. Hal tersebut tentu sangat membanggakan bagi setiap musisi yang dapat mencapainya.

Daftar Pemenang Brit Awards 2018

Dua Lipa dan rapper Stormzy berpose memamerkan penghargaan yang mereka raih di ajang  BRIT Awards 2018. (Foto: Instagram servingheadlines)

Selain Lipa, rapper Stormzy juga meraih penghargaan di ajang tersebut. Stormzy memenangkan penghargaan artis solo pria terbaik dan album terbaik lewat ‘Gang Sign & Prayer’

Berikut ini daftar pemenang BRIT Awards 2018:

British Album of the Year : StromzyGang Signs & Prayer

British Male Solo Artist : Stormzy

British Female Solo Artist : Dua Lipa

British Group : Gorillaz

British Breakthrough : Dua Lipa

Critics` Choice Award: Jorja Smith

British Single of the Year : Rag`n`Bone Man – Human

International Female Solo Artist : Lorde

International Male Solo Artist : Kendrick Lemar

International Group : Foo Fighters

British Artist Video of the Year : Harry StylesSign of the Times. (Sbg/Rig)

Comments
  • Dua Lipa Mulai Rajai Top Chart Inggris dan Amerika

    Sabigaju.com – Sejak mencuri perhatian para penikmat musik dunia, Dua Lipa Kini teru…
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam MUSIK
Komentar ditutup

Lihat juga

BTS Kembali Pecahkan Rekor Lewat Single DNA

Sabigaju.com – Video musik untuk single DNA dari boyband K-pop yang mendunia, Bangta…