Penyanyi cantik asal Inggris Dua Lipa mengumumkan dirinya akan berkolaborasi dengan Girl group K-pop BLACKPINK akan tampil dalam track bertajuk "Kiss and Make U di Album Complete Edition yang akan dirilis pada 19 Oktober 2018 mendatang. (foto Instagram dualipa)
Penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa mengumumkan dirinya akan berkolaborasi dengan girl group K-Pop, BLACKPINK akan tampil dalam track bertajuk “Kiss and Make Up” di Album Complete Edition yang akan dirilis pada 19 Oktober 2018 mendatang. (foto Instagram dualipa)

Sabigaju.com – Laju para artis Korea yang go international kini semakin bertambah. Setelah BTS dan beberapa idola digaet musisi dunia, kini giliran BLACKPINK yang mengikuti tren tersebut.

Girl group K-Pop, BLACKPINK akan tampil di album Complete Edition milik Dua Lipa. Hal itu tampak dari daftar lagu yang dirilis penyanyi asal Inggris itu pada Selasa (4/9).

Pengumuman Dua Lipa berkolaborasi dengan girl group K-pop yang sedang happening tersebut langsung disambut meriah warganet di dunia maya. Tagar #dualipa serta #blackpink secara bergantian masuk dalam jejeran trending topik di jagat Twitter tanah air.

Nama Dua Lipa memang makin bersinar setahun belakangan, terutama berkat lagunya, “New Rules” yang dirilis pada pertengahan Juli 2017 silam.

Lantas, seperti apa duet yang terjadi antara BLACKPINK dan Dua Lipa?

Kolaborasi Dua Lipa dengan BLACK PINK

Dalam album yang akan diluncurkan pada 19 Oktober mendatang, BLACKPINK akan tampil dalam track bertajuk “Kiss and Make Up”.

“Sudah tidak sabar untuk merilis edisi super deluxe albumku dengan tambahan tiga lagu baru pada 19 Oktober,” kata Dua Lipa pada akun Twitter-nya, @DUALIPA.

“Anggaplah ini sebagai hadiah kecil untuk merangkum rangkaian album ini. Terima kasih atas cinta dan dukungannya,” lanjut perempuan berusia 23 tahun itu.

Dalam daftar lagu yang diungkap Dua Lipa, lagu “Kiss and Make Up” terdapat di CD kedua. Gosip BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Dua Lipa sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Dalam cuitan pada 26 Agustus lalu, Dua Lipa mengungkap bahwa ia sedang menyiapkan materi baru.

“Beberapa lagu yang sudah kalian kenal dan inginkan, lagu yang kalian belum kenal, dan beberapa kolaborasi.” cuitnya.

Ia menyertakan dua emoji hati, yakni hati hitam dan hati pink. Selain itu ada lima emoji bidadari, yakni empat untuk para member BLACKPINK dan satu untuk dirinya.

Dalam album edisi kali ini, Dua Lipa juga akan menyertakan lagu “One Kiss” bersama Calvin Harris, “Scared to be Lonely” dengan Martin Garrix, dan lain sebagainya.

Jika kolaborasi ini benar adanya, maka BLACKPINK pun mengikuti jejak musisi K-Pop yang berduet dengan bintang pop dunia yang sebelumnya dilakukan oleh BTS.

BTS telah berkolaborasi dengan DJ kenamaan Steve Aoki. Kemudian, belum lama ini, BTS juga berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu “Idol”. (Sbg/Rig)

Comments