Sabigaju.com – Yana Zein telah berpulang untuk selamanya pada Kamis (1/6) akibat kanker payudara stadium 4 yang diidapnya. Padahal sepulangnya dari pengobatan di China, Minggu (28/5), Yana Zein mengungkapkan jika tingkat kesembuhannya sudah mencapai hampir 80 persen. Ia bahkan mengungkapkan, akan kembali lagi ke China untuk menjalani pengobatan lanjutan, sampai tingkat kesembuhannya mencapai 100 persen.

Namun manusia hanya bisa berencana, Tuhan pula yang menentukan. Yana Zein meninggal dunia di tengah rasa optimisnya bisa sembuh dari kanker payudara stadium 4. Rupanya, setiba di Tanah Air dan memberikan keterangan pers, kondisi Yana Zein mulai drop. Bahkan di rumah, ia tidak mau makan dan langsung meminta istirahat.

Yana Zein (Instagram)

Kondisi Yana semakin menurun, manakala pada Senin (29/5) ia tidak bisa dibangunkan. Keluarga kemudian membawanya ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Dua hari berselang, Yana Zein dinyatakan drop dan harus menjalani perawatan di ICU. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Renita Sukardi (Instagram renitasukardi100417)

Lebih dari satu bulan sebelumnya, artis cantik Renita Sukardi pun dipanggil Yang Maha Kuasa untuk selamanya. Renita meninggal dunia pada Senin (10/4) saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Renita juga terdiagnosa sakit kanker payudara stadium 3B. Ia divonis terkena kanker payudara sejak April 2016.

Kanker yang diidap Renita Sukardi sudah menyebar hingga ke tulang, sehingga tulangnya rapuh. Saat dirawat di rumah sakit, Renita sebenarnya mengalami patah kaki.

Renita Sukardi dan Yana Zein, sama-sama meninggalkan anak yang masih kecil. Mereka harus menerima kenyataan, ibu yang mereka sayangi harus pergi untuk selama-lamanya. (Sbg/Nia)

Comments