Sabigaju.com – Setelah lebih kurang berpacaran selama setahun akhirnya Pasangan selebriti Ridwan Ghani dan Adhitya Putri menikah pada Hari Sabtu (25/2).
Pasangan kekasih yang dipertemukan lewat sebuah FTV pada 2015 lalu itu melangsungkan pernikahan mereka di Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat.
Proses Ijab kabul dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an sekitar pukul 08.18 WIB.
Usai pembacaan ayat suci Al-Qur'an, acara dilanjutkan dengan Adhitya Putri yang meminta doa restu kepada orang tuanya untuk dinikahkan dengan lelaki idaman hatinya. Isak tangis putri pecah menambah haru momen sakral tersebut.

Raut wajah Ridwan telihat agak tegang, hingga sempat dua kali mengucap kalimat ijab qabul. Namun proses kemudian berjalan lancar. Ridwan Ghani mempersunting Adithya Putri dengan menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 25 gram. Ridwan tampil busana adat jawa lengkap dengan beskap dan blangkonnya, sementara Adhitya Putri terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna kuning gading.
Acara berlanjut kemudian dengan proses sungkeman dan acara pelepasan balon serta foto bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama hari ini.

Selamat menempuh hidup baru untuk Ridwan Ghani dan Aditya Putri. (sbg/rig)

Comments