Sabigaju.com – Nama Bunga Zainal kembali disebut satu bulan terakhir. Selain kemunculannya yang tiba-tiba melaporkan kasus penipuan, artis cantik itu sudah mulai terbuka perihal rumah tangga yang bertahun-tahun ditutup-tutupi. Di akun instagramnya, Bunga Zainal kerap memposting kebahagiaannya bersama dua orang anak yang tampan. Meski ditutupi wajahnya, Bunga juga sempat memposting sosok lelaki yang disebutnya sebagai 'my love'.

Karuan hal tersebut membuka lagi lembaran asmara Bunga Zainal yang selama ini ditutupi. Tahun 2014, Bunga Zainal memang sempat disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Sukhdev Singh. Saat itu sukhdev merupakan produser di rumah produksi Dharmawangsa X. Saat ini Dharmawangsa X sudah bergabung dengan Screenplay.

Media hiburan saat itu tidak mendapatkan konfirmasi dari Bunga Zainal lantaran artis cantik itu selalu tutup mulut. Lebih jauh, isu perbedaan keyakinan saat itu gencar diberitakan. Diketahui Sukhdev beragama Hindu, sementara Bunga Zainal berasal dari keluarga muslim yang taat.

Seiring berjalannya waktu, Bunga Zainal memang tidak pernah buka suara perihal urusan asmaranya dengan Sukhdev. Disebut-sebut, keluarga Bunga tidak menyetujui hubungan tersebut lantaran dua hal, kabarnya Bunga Zainal adalah istri kedua, lalu perbedaan keyakinan.

(Instagram Lambe_Turah)

Isu yang santer terdengar lagi, Bunga Zainal sampai pergi meninggalkan rumah, demi mengejar cintanya bersama Sukhdev. Tahun 2014, kabar tentang pernikahan Bunga dan Sukhdev kembali beredar kencang. Saat itu ibunda Bunga, Evi merasa kecewa dengan putrinya itu.

"Saya nggak ngerti, saya nggak pernah menikahkan anak saya," ujar Evi, ibunda Bunga Zainal seperti dikutip dari laman Tabloid Bintang, Minggu (4/5/2014).

Tahun 2017 ini, sedikit demi sedikit kisah asmara Bunga Zainal dan Sukhdev Singh mulai terungkap. Dalam laporan polisi, tertulis keyakinan Bunga Zainal sudah berubah menjadi Hindu, persis seperti isu yang sempat beredar jika Bunga mengikuti keyakinan Sukhdev.

Bunga Zainal juga sudah mulai berani menunjukkan foto dirinya bersama dua orang anak. Bahkan terakhir yang membuat netizen gaduh, Bunga menampilkan foto bersama sosok yang diduga Sukhdev Singh. Akun gosip lambe_turah pernah mengunggah foto Bunga dan Sukhdev dan masing-masing menggendong seorang anak. Meskipun pihak Bunga maupun Sukhdev tak memberikan konfirmasi, namun sulit untuk membantah bahwa mereka pasangan suami-istri.

Dari rangkaian pemberitaan tersebut, cerita asmara Bunga Zainal yang seperti sinetron India itu mulai terungkap. Bahkan akhirnya, keluarga Bunga Zainal pun, kepada beberapa media, menyatakan komunikasi dengan seluruh keluarga berjalan lancar. Mirip sinetron India kan? (Sbg/nia)

Comments