Sabigaju.comAhmad Dhani diketahui memiliki utang senilai lebih dari Rp100 juta. Adalah Rully, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Pasar Cikapundung Bandung, menjadi wakil rekan-rekannya mengungkapkan isi hati mereka. Dalam video berdurasi hampir 4 menit itu, Rully menceritakan kronologi sampai Ahmad Dhani berutang.

Pada April 2016 silam, Ahmad Dhani yang sudah tiga tahun menjadi pelanggan barang antik di Pasar Cikapundung, melakukan transaksi kurang lebih dengan 10 pedagang. Nilai transaksi sampai lebih dari Rp100 juta.

Biasanya Ahmad Dhani membayar paling lambat empat bulan setelah pengambilan barang, namun saat ini sudah hampir satu tahun, uang belum diterima. Bahkan saat menagih melalui pesan pendek, surat maupun telepon tidak mendapat tanggapan.

Menurut Rully, hingga video menagih utang Ahmad Dhani menjadi viral, pentolan Dewa 19 itu belum merespons. Meski menyayangkan sikap Ahmad Dhani, namun Rully mencoba untuk bersabar. Ia masih percaya, Ahmad Dhani memiliki itikad baik untuk membayarnya.

Rully Pedagang barang antik di Pasar CikapundungSumber Foto Youtube)

Lantas, bagaimana tanggapan Ahmad Dhani?

Suami Mulan Jameela itu tidak bergeming. Bahkan di akun media sosialnya pun tidak ada postingan perihal pernyataan utang dari perwakilan pedagang barang antik tersebut. Entah apa yang membuat Dhani memilih bungkam.

Perihal utang Ahmad Dhani juga sempat dibicarakan di media sosial. Ahmad Dhani sempat mengkritisi pemerintah yang dinilai gemar berutang. Ia pernah memposting akan mengambil tindakan pada artis pendukung Jokowi jika Indonesia menambah utangnya.

Ahmad Dhani juga sempat menyindir pemerintah tentang Revolusi Mental yang malah berutang. (Sbg/nia)

Comments