Ditabrak
Penyanyi Ed Sheeran mengalami cedera lantaran ditabrak mobil saat mengendrai sepeda baru-baru ini, konser di Jakarta terancam batal. (Foto: Instagram teddysphotos)

Sabigaju.com – Jelang konsernya di Jakarta pada 9 November mendatang, penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran malah tertimpa musibah.

Ed Sheeran mengalami patah tulang lantaran dirinya ditabrak mobil saat sedang mengendarai sepeda di kota London, Inggris pada Senin, (16/10) pagi waktu setempat .

Akibat kejadian tersebut, Ed Sheeran yang kini berusia 26 tahun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

Ditabrak
Ed Sheeran ditabrak sebuah mobil saat dirinya tengah mengendarai sepeda di kota London, Inggris pada Senin (16/10). (Foto: Pinterest)

Usai mendapat penanganan, Ed Sheeran pun mengunggah foto di Instagram sambil memperlihatkan kondisi tangan kanannya yang di gips.

Tak hanya itu, Ed Sheeran juga mengungkapkan akibat dari musibah yang baru dialaminya tersebut sepertinya akan berimbas ke sejumlah pertunjukan konser yang akan dilakoninya dalam waktu dekat ini.

Ed Sheeran menunjukan bagian tangan kanan yang patah lantaran ditabrak mobil saat dirinya mengendarai sepeda di kota London (Foto: Instagram teddysphotos)

“Saya mengalami sedikit kecelakaan sepeda dan saat ini saya sedang menunggu beberapa saran medis, yang dapat mempengaruhi beberapa konser saya yang akan datang. Silakan tunggu pemberitahuan lebih lanjut.” tulis Ed Sheeran di akun Instagramnya.

Dari unggahan foto di akun Instagramnya, Ed Sheeran sepertinya punya alasan kuat untuk membatalkan tur konsernya di Asia, keadaannya tidak memungkinkan untuk bermain gitar saat berada di panggung.

Tur Konser di Asia Batal?

Tur dunia yang dilakukan Ed Sheeran adalah upaya promosi untuk mendukung penjualan album ketiganya “Divide”.

Hingga kini album terbarunya tersebut telah terjual lebih dari 600 ribu unit di Inggris dalam minggu pertama. Hal itu memposisikan album tersebut sebagai album terlaris oleh penyanyi pria, dan tertinggi ketiga di belakang “25” Adele serta “Be Here Now” milik Oasis.

Poster Konser Ed Sheeran di Jakarta (Foto: BookMyShow-Indonesia)

Menurut jadwal yang telah diumumkan, pelantun lagu ‘Thinking Out Loud’ ini bakal menjalani tur Asianya pada 22 Oktober mendatang.

Indonesia sendiri adalah negara ke-5 yang akan yang disambangi Ed Sheeran.

Promotor di Indonesia Belum Sampaikan Pembatalan

Hingga berita ini diturunkan, Sabigaju masih menunggu kepastian apakah konser Ed Sheeran yang akan digelar pada 9 November mendatang di Indonesia Convention Exhibiton, BSD, Tangerang, Banten, itu akan dibatalkan atau diundur.

Adapun seluruh tiket konser Ed Sheeran hingga saat ini sudah terjual habis. Mudah mudahan saja Ed Sheeran segera pulih dan rencana konsernya di tanah air pada 9 November mendatang tidak dibatalkan. (Sbg/Rig)

Comments