Dirty Talk
Dirty talk atau ungkapan nakal memang lumrah dikatakan oleh pria, apalagi ketika bercinta. Namun demikian, tetap ada aturan yang harus kamu taati. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com –¬†Dirty talk atau ungkapan nakal memang lumrah dikatakan oleh pria, apalagi ketika bercinta. Jangan segan, wanita memang suka kok mendengarnya. Tapi, kamu harus tau loh batasan dirty talk saat bercinta dengan pasangan.

Ya, batasan ini mesti kamu pahami karena menyangkut mood pasangan saat memadu kasih nanti.

Jangan sampai doi malah jadi malas, atau bahkan marah hanya karena kamu keterlaluan menyampaikan ungkapan nakal ini. Hayo, udah tahu belum apa aja batasannya?

BACA JUGA:

Lima Gaya Bercinta di Malam Tahun Baru, Dijamin Hangat!

Waspada Traveler! Potensi Cuaca Buruk Selama Libur Tahun Baru

Lima Hal Menyebalkan yang Biasa Terjadi Saat Malam Tahun Baru

1. Jangan Sebut Mereka Bitch, Slut, dan sebagainya

Kamu pasti sudah tahu arti dari kata-kata itu. Ya, di era kesetaraan ini, wanita mulai sadar bahwa pria juga harus sama menghormati tubuh mereka.

Dengan sebutan bitch atau semacamnya, mereka akan menganggap bahwa kamu tak menghormatinya. Misalnya saja kamu mengatakan, “you’re so hot, my bitch!” Asli, enggak banget Sob.

2. Mulai dengan Percakapan

Untuk tahu apa yang mereka suka, kamu bisa memulainya dengan percakapan. Misal dengan bilang kalau kamu baru saja baca artikel yang menyebutkan bahwa wanita juga suka dengan dirty talk.

Jika mereka mengiyakan, kamu bisa mulai berdiskusi apa saja yang mereka suka dan tidak. Ingat, komunikasi kunci sebuah hubungan.

3. Analisa dengan Sexting

Sexting adalah membicarakan sesuatu yang hot lewat text (seperti sms atau aplikasi chatting) bersama pasangan.

Banyak sekali pasangan yang melakukan sexting tanpa sungkan. Jika kamu salah satunya, kamu bisa loh menganalisa aturan main mereka.

Jika mereka meneruskannya, kemungkinan mereka suka. Jika tidak, maka kamu bisa menilai apa tindakan kamu yang salah.

4. Gunakan Kata Positif

Biasakan untuk menggunakan kata positif pada pasangan. Kamu tak perlu terang-terangan mengaku bahwa misal tak menyukai posisi seks tertentu. Alternatifnya adalah kamu bisa bilang, “aku suka waktu kamu di atas kayak kemarin. Seksi banget gerakannya.”

5. Ikuti Permainannya

Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa menilai apakah dia menyukai sesuatu atau tidak.

Desahan yang menggebu darinya mungkin adalah sesuatu yang bisa jadi tanda baik. Jika kamu melihat tanda-tanda tersebut, itu artinya everything goes okay.

6. Jangan Bossy

Ingat ya, wanita juga sangat suka jika ia punya kesempatan untuk mengeksplorasi tubuhmu.

Kalau ia tampak malu, kamu bisa melakukan dirty talk dengan cara memintal dengan lembut agar ia bisa memilih apa yang ia sukai.

7. Desahan dari Kamu

Dirty Talk dengan cara ini Ini berlaku untuk kamu yang mungkin begitu sungkan dengan kata-kata menggoda dan nakal.

Jika demikian, kamu bisa mendesah agar wanita makin terangsang dan bergairah. Ingat, jangan berlebihan ya.

8. Cek Langsung Setelahnya

Ada beberapa wanita yang bisa mengungkapkan dirty talk untuk meminta apa yang mereka suka dan tidak secara terang-terangan dan ada yang tidak.

Kamu bisa menanyakannya langsung apakah ada tindakan kamu yang ia tak sukai?

Itu dia Sob beberapa ketentuan yang bisa kamu lakukan agar proses bercinta kamu tak salah arah hingga bikin dia unmood. Sayangnya, beberapa ketentuan ini tidak selalu fit untuk semua pasangan. Tentu kamu yang lebih tahu apa saja yang bisa berlaku untuk hubungan kalian. So, silahkan mencoba! (Sbg/Dinda)

Comments