Kolam Renang
Couple Lover Activity Happiness Lifestyle

Sabigaju,com – Cuaca panas yang kini tengah melanda sebagian besar wilayah di Tanah Air tentunya membuat Sebagian besar pasutri tidak merasa nyaman untuk melakukan hubungan intim.

Nah, terkait dengan itu muncul pemikiran bahwa salah satu cara yang nyaman untuk bercinta di kolam renang sebagai cara nyaman melakukan hubungan intim saat cuaca tengah panas

Timbul pertanyaan , apakah aman bercinta di kolam renang  di tengah cuaca panas?

BACA JUGA: Begini Pentingnya Pelajaran Matematika untuk Bercinta

Kolam Renang Bukan Tempat Aman untuk Bercinta

Meski bercinta di kolam renang terlihat begitu menggoda untuk dilakukan dengan pasangan terlebih saat cuaca belakangan ini begitu panas namun, hal itu menurut pakar seks Megan Stubbs, sebaiknya tidak dilakukan oleh pasangan suami istri

“Aktivitas seksual aman untuk dilakukan di kolam renang tetapi tidak selalu. Saya tidak terlalu menyarankan,” ucap seksolog bersertifikat, Megan Stubbs.

Nah, berikut ini beberapa alasan yang membuatmu harus memikirkan ulang melakukan hubungan intim dengan pasangan di kolam renang.

BACA JUGA: Bercinta Malam Ini Bikin Bahagia Dua Hari

Tidak Steril

Tak seperti di kasur, bercinta di kolam renang bawah membuat tubuh akan selalu dalam kondisi basah. Air di sekitar tubuh bisa saja mengandung bakteri seperti e-coli atau salmonella.

E-coli sendiri diketahui sebagai bakteri pemicu diare. Sedangkan salmonella, selain memicu diare, juga bisa menimbulkan demam dan sakit perut. Kedua jenis bakteri ini biasa hidup di air.

“Ada kesempatan bakteri itu akan terdorong ke dalam organ intim perempuan dan tubuh,” ujar ahli kesehatan wanita, Jennifer Wider.

Selain itu air mampu memusnahkan bibit penyakit menular seksual. Faktanya, bercinta dalam air juga bisa menimbulkan risiko PMS dari luka akibat gesekan.

Belum lagi, alat kontrasepsi kondom yang mudah robek jika digunakan untuk bercinta di dalam air.

BACA JUGA: Seks Sambil Mandi, Why Not? 

Air Menghilangkan Pelumas Alami

Bercinta di kolam renang dapat membersihkan pelumas alami yang dikeluarkan oleh tubuh.

“Berhubungan seks dalam air dapat menghambat pelumas alami, sehingga seks akan terasa lebih menyakitkan. Ketika melakukan penetrasi, air akan masuk ke vagina dan mengangkat pelumas alami,” ucap pakar seks, Dr. Megan Stubbs.

Stubbs menyarankan, apabila kamu benar-benar ingin melakukan seks dengan pasangan di dalam air, maka perlu menggunakan pelumas.

“Cobalah gunakan pelumas berbahan dasar minyak karena air tidak akan mudah membasuhnya,” tambahnya.

BACA JUGA:  Apakah Wanita Idamanmu Lihai Di Ranjang?

Resiko Infeksi Meningkat

Bercinta di kolam bisa membuat pasangan berisiko kering, karena air bukanlah pelumas. Dan Jika pasangan kamu tengah mengalami   kondisi infeksi jamur,  kolam renang mungkin akan memperburuk kondisi pasanganmu i

Kemungkinan terkena infeksi saluran kemih, atau bakteri meningkat ketika kamu melakukan penetrasi dalam air.

Dan lagi, air kolam biasanya mengandung klorin membuat vagina bakal mengalami iritasi. Kadar keasaman vagina pun bisa berubah.

“Hampir setiap kali zat asing masuk ke dalam vagina, berisiko mengganggu keseimbangan pH, yang dapat meningkatkan terjadi infeksi,” ucap Stubbs.

dengan berbagai resiko tadi, kamu masih punya keinginan untuk bercinta di kolam renang? (Sbg/Rig)

Comments