Pangeran Harry dan Meghan Markle saat sesi foto di halaman Kensington Palace (Foto: Instagram kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat sesi foto di halaman Kensington Palace (Foto: Instagram kensingtonroyal)

Sabigaju.com – Setelah belum lama ini membuat heboh pemberitaan lantaran bakal urut bemain dlam film ‘Star Wars: The Last Jedi‘, Pangeran Harry kembali membuat heboh dengan kabar dirinya yang akan menikah dalam waktu dekat.

Yup, baru-baru ini pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kabar pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Sontak hal itu menjadi topik hangat di berbagai penjuru dunia.

Kabar bahagia tersebut dirilis melalui akun Twitter serta Instagram Kerajaan Inggris @KensingtonRoyal dengan sejumlah foto yang mengabadikan kebahagiaan keduanya.

Lamaran Romantis Sang Pangeran Inggris

Dalam wawancara dengan televisi BBC, Meghan memaparkan suasana romantis yang dirasakannya saat bangsawan Inggris tersebut saat melamarnya.

“Ini kejutan yang menakjubkan dan sangat romantis,” ucap Meghan dengan senyum lebar.

Meghan pun dengan bahagia mengungkapkan hubungan dirinya dengan Harry yang dijalin selama 1,5 tahun berujung pada momen dirinya menerima lamaran saat menyiapkn makan malam.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat sesi foto di halaman Kensington Palace, London, Inggris (Foto: Instagram kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat sesi foto di halaman Kensington Palace , London, Inggris. (Foto: Instagram kensingtonroyal)

“Itu adalah malam yang nyaman, kami memanggang ayam, dan ini adalah kejutan yang menakjubkan. Ya! Sebenarnya saya hampir tidak bisa membiarkan Harry menyelesaikan kalimatnya saat melamarku. Dia (Harry), berlutut saat melamarku,” ujar Meghan dalam wawancara televisi.

Sementara Pangeran Harry menceritakan bahwa kekasihnya tersebut begitu antusias saat dia melamarnya.

“Dia bahkan tidak membiarkan saya menyelesaikan kalimat saya saat melamarnya. Dia berkata, ‘Bisakah saya langsung berkata ya?’ Lalu kami berpelukan dan memegang cincin yang akan kuberikan padanya.”

“Aku seperti, ‘bisakah saya memberi cincin ini padamu?’ Ini adalah momen paling indah. Hanya kita berdua, dan saya pikir saya berhasil memberinya kejutan,” tambah Harry.

Ini Dia Cincin Pertunangan Pangeran Harry untuk Meghan

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat di Kensington Palace, London, Inggris

Saat melamar Meghan, Harry pun memberikan cincin sebagai tanda dirinya bertunangan dengan Meghan.

Cincin pertunangan dirancang oleh Harry sendiri. Cincin kuning emas itu memiliki tiga berlian. Berlian utama berasal dari Botswana, tempat keduanya berkemah selama lima hari beberapa minggu setelah bertemu.

Sedangkan dua berlian lain berasal dari koleksi ibu Harry, Putri Diana yang meninggal pada tahun 1997. Cincin tersebut dibuat oleh Cleave and Company, perusahaan perhiasan resmi yang menjadi langganan Ratu Elizabeth II.

Rencananya setelah menikah nanti, Harry dan Meghan akan tinggal di Nottingham Cottage, bagian dari Istana Kensington, sebut pihak Clarence House, yang merupakan kediaman resmi Pangeran Charles, ayah Harry. (Sbg/Rig)

Comments