Ciuman Cupang
Kamu harus tahu nih gaes, melakukan ciuman cupang dengan pasangan harus  hati-hati alias dan jangan sampai  terbawa nafsu sebab ciuman cupang dapat membahayakan.(Foto: Via India.com)

Sabigaju.com – Banyak pasutri yang melakukan pemanasan atau foreplay sebelum bercinta dan melakukan penetrasi. Nah, salah satu aktivitas yang sering dilakukan adalah memberi ciuman di leher atau dikenal dengan istilah ciuman cupang.

Ada banyak pasangan yang melakukan ciuman cupang dengan cara mengisap kulit di leher pasangannya dengan sangat bernafsu sehingga menimbulkan warna kemerahan yang disebut kiss mark.

Nah.  kamu harus tahu nih gaes, melakukan ciuman cupang dengan pasangan harus  hati-hati alias dan jangan sampai  terbawa nafsu sebab ciuman cupang dapat membahayakan.

BACA JUGA: Ini yang Menyebabkan Ciuman di Leher Bikin Merinding dan Nikmat 

Dapat Menyebabkan Stroke

Dikutip Sabigaju dari laman YourTango.com belum lama ini, ketika seseorang memberikan ciuman cupang, maka pembuluh darah super kecil alias kapiler yang berada tepat di bawah permukaan kulit dapat pecah.

Hal itu tentunya dapat menyebabkan darah dari kapiler menyebar ke area sekitarnya sehingga terjadilah memar.

Dalam kasus yang serius, pecahnya pembuluh darah dapat menyebabkan gumpalan darah yang berujung pada stroke.

BACA JUGA: Bukan Cuma Bikin Intim, Aktivitas Berciuman Bikin Tubuh Jadi Kuat 

Menurut seorang dokter dari New York, Dr. Steinbrech, risiko kematian karena melakukan cupang sangatlah kecil. Oleh karenanya, pasangan disarankan tidak terlalu khawatir untuk melakukannya. Namun hal yang harus diperhatikan dan dihindari adalah gumpalan darah.

“Gumpalan darah apapun bisa berpotensi mematikan, termasuk yang terjadi karena cupang. Tapi satu hal yang perlu digarisbawahi, kemungkinan terjadinya kematian karena cupang menyebabkan gumpalan darah itu resikonya sangat rendah,” ujar Dr. Steinbrech.

Untuk menyiasati agar hal ini tidak terjadi, cara yang bisa dilakukan oleh pasangan adalah mengatur gairah dalam tubuhnya alias jangan terlalu bernafsu.

BACA JUGA: Halo Pria, Ini Teknik Ciuman yang Bikin Wanita Ketagihan 

Awas Potensi Herpes  Lewat Ciuman Cupang

Selain itu hal penting yang harus kamu ingat saat ingin melakukan ciuman cupang, cobalah untuk tidak menghisap kulit leher terlalu kuat.

Dengan begitu dapat meminimalkan pecahnya pembuluh darah membentuk gumpalan. Sementara itu, ada hal lain yang perlu diwaspadai dari cupang yaitu terjangkit penyakit herpes oral.

BACA JUGA: Benarkah Berciuman Bibir Bakal Bikin Otak Makin Cerdas? 

Saat pembuluh darah pecah, maka terjadi cedera atau peradangan di kulit. Tanda merah karena cupang dapat membuat kulit menjadi sedikit lebih keras.

Hal utama yang perlu diingat adalah tingkat keparahan cupang cukup mengkhawatirkan apabila terjadi jaringan parut.

So gaes hati-hati yah saat melakukan ciuman cupang dengan pasangan. (Sbg/Rig)

Comments