Sabigaju.com – Mau merasakan sensasi unik, menarik, enak dan berbeda saat menyantap makanan? Ya, kamu bisa datang dan merasakan makan di Resto Hooters di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Resto yang merupakan franchise dari Amerika Serikat itu menjadi perbincangan hangat di sosial media karena memiliki konsep unik dan menarik lantaran ada pelayan seksi nan aduhai menari di pinggir meja makan kalian saat sedang menyantap makanan.

Tempat, konsep dan design interior ini bisa memanjakan anda saat berada di Resto Hooters. Selain itu alunan musik yang menghibur serta para pelayan perempuan yang cantik dengan mengenakan pakaian yang seksi bisa bikin kamu betah berlama-lama di resto ini.

Pelayan Seksi di Hooters Jakarta (Facebook Hooters Jakarta)

Tapi, kamu harus siap merogoh kocek dompet yang banyak saat makan di resto yang sudah ada di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Hongkong. Sebab, harga di resto tersebut tergolong mahal dan fantastik harganya misalnya, Air mineral 330 ml Rp.30ribu, dan Heineken botol kecil Rp.75ribu. Ditambah service charge Rp.30ribuan.

Ari Dagienk (instagram dagienkz)

Hal tersebut membuat penyiar radio sekaligus publik figur, Arie Dagienkz terkejut ketika mencoba makan di Resto Hooters. Pasalnya, ia hanya makan dan minum dengan porsi sedikit tapi ia harus membayar harga yang cukup mahal.

( Twitter @dagienkz)

"Buat yg makan di Hooters Jakarta. Jangan lupa double check billnya. Look at the price of the rice," tulisnya dalam caption.

Ternyata pihak restoran nampaknya melakukan kesalahan memasukkan harga nasi ke tagihan Arie. Yakni, di mana sebelumnya harga di bill tertulis 145 ribu dikoreksi menjadi 29 ribu Rupiah.

Bagaimana Sob, asik nggak makan sembari dilayani perempuan seksi dan cantik. Apalagi kalian masih single alias jomblo, pasti kalian senyum-senyum karena makan sembari lihat para Hooters Girls berjoget di sekitar kalian. Selamat mencoba ya Sob biar nggak penasaran. (Sbg/Dea)

Comments