barang preloved

Sabigaju.com – Di era online seperti sekarang ini, kita bisa mendapatkan barang-barang lebih mudah melalui internet.

Di saat trend tahun berjalan namun barang yang kamu suka dan incar sudah tidak ada stok ketersediaan, pilihan preloved atau second hand Items adalah yang paling tepat untuk Anda. Sudah banyak website yang menyediakan berbagai pilihan untuk kamu berbelanja barang preloved.

Website Online untuk Barang Preloved

1. www.prelo.co.id

Di website ini, Anda bisa menemukan segala kebutuhan pria, wanita, gadget, buku, alat-alat rumah, hingga perlengkapan bayi.

Untuk bisa berbelanja di website ini, cukup dengan membuat akun baru, lalu siap-siap khilaf!

2. www.carousell.com

Merupakan website dan aplikasi yang bisa digunakan sebagai fasilitator yang memungkinkan Anda untuk bisa jual barang preloved secara langsung kepada pembeli.

Pertama kali aplikasi ini muncul adalah pada tanggal 02 Mei 2012, diprakarsai oleh Lucas Ngoo, Quek Siu Rui, dan Marcus Tan. Aplikasi ini mempunyai jangkauan jaringan mitra di Taiwan, Amerika Serikat, dan Malaysia. Pusat kantornya sendiri berada di Singapura.

Barang-barang yang dijual di Carousell sangat beragam, mulai dari Women’s fashion, Electronic & Gadgets, Men’s Fashion, Health & Beauty, Olshop Fashion, Luxury, Parents Babies and Kids, dan banyak lagi.

3. www.jualo.com

Jualo.com adalah salah satu situs e-Classifieds dan marketplace yang berfokus ada pada barang-barang secondhand and preloved stuff. Jualo.com didirikan oleh Chaim Fetter dan istrinya, serta dua orang temannya dengan modal 150 ribu USD dan diresmikan pada tahun 2014.

Sama seperti e-commerce lainnya, Jualo.com merupakan perantara yang menghubungkan langsung antara penjual dan pembeli.

Salah satu fitur Jualo,com yang memudahkan adalah fitur geo search, karena pembeli bisa langsung mencari produk dengan wilayah yang cukup spesifik bahkan sampe ke tingkat kecamatan.

Jadi bagi Anda yang ingin menjual atau membeli barang preloved online, bisa langsung mencoba untuk mengunjungi situs-situs di atas. Happy shopping! (Sbg/Ary)

 

Comments