Ilustrasi. (Pixabay)

Sabigaju.com – Biasanya memiliki kekasih lebih dari satu tentunya membuat Anda harus ekstra hati-hati dalam mengatur waktu untuk bertemu dengan salah satu orang untuk dikencani. Salah-salah kepergok tentunya stempel playboy bakal dialamatkan kepada Anda. Fatalnya lagi, pertengkaran bahkan perkelahian antar kekasih bisa terjadi. Namun Anda bisa melakukan itu dengan aman dan nyaman di sebuah kota layaknya Kota Cinta  dimana mayoritas warga perempuannya malah menuntut anda untuk memiliki lebih dari satu orang kekasih.

Dilansir laman Mirror belum lama ini menyebutkan Kota Cinta untuk Dongguan, yang terletak di Provinsi Guangdong, Tiongkok Selatan memiliki budaya dimana seorang pria dapat memiliki lebih dari seorang kekasih.

Memiliki kekasih lebih dari satu adalah hal biasa bagi pria yang tinggal di kota Dongguan. (Foto: CEN – mirror.co.uk)

Penyebab Hal ‘Nyeleneh’ di Dongguan

Budaya yang terjadi dikota yang tersohor dengan produksi gadget berlimpah ini bukan terjadi begitu saja. Salah satu penyebabnya ialah kota Dongguan memiliki perbandingan jumlah pria dan wanita yang begitu mencolok.

Jumlah pekerja wanita lebih banyak yang bekerja di pabrik di Kota Dongguan (Foto: Instagram)

Jumlah pria jauh lebih sedikit.menjadikan kebiasaan lelaki memiliki dua hingga tiga kekasih sekaligus sebagai hal yang lumrah dan tidak tabu muntuk dilakukan.

Kalkulasi yang dilansir laman mirror menyebut untuk setiap 100 wanita, kota ini hanya menyediakan 89 orang pria saja.

Gampang Dapat Kekasih, Sulit Dapat Pekerjaan

Di kota Dongguan mayoritas penduduknya bekerja di pabrik.yang lebih mengutamakan tenaga perempuan. Ini membuat begitu banyak pekerja perempuan di Dongguan.

Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan nasib lelaki yang lebih sulit mencari pekerjaan di kota ini. Lantaran itulah banyak kaum lelaki yang ahirnya memutuskan pindah untuk mencari pekerjaan ke kota lain.

Dikota Dongguan lelki sangat mudah mendapatkan kekasih namun sulit mendapatkan pekerjaan. (Foto CEN – mirror.co.uk)

Minimnya jumlah lelaki, membuat banyak pria di kota ini mengungkapkan jauh lebih mudah mendapatkan kekasih daripada mendapat panggilan kerja.

“Aku punya tiga pacar, ketiganya saling mengenal. Banyak temanku yang juga punya banyak pacar,” ucap Lin Bi, warga lelaki Kota Dongguan kutip sabigaju dari laman Mirror.

Lelaki lain bernama Xaio Lin mengaku memiliki tiga orang pacar yang saat ini ia kencani. Meskipun merupakan hal yang memalukan, namun ia tak ambil pusing dengan penilaian orang lain.

Banyak wanita di Kota Dongguan yang menafkahi kekasih lelakinya. (Foto: taringa.net)

Lain lagi dengan A Yi, ia rela pindah dari Sichuan ke Dongguan hanya untuk mencari kekasih. Tak hanya mendapatkan kekasih, A Yi kini tak perlu bersusah payah bekerja keras membanting tulang untuk menghidupi dirinya dan sang kekasih.

Pasalnya wanita yang kini menjadi kekasihnya malah sukarela pula menafkahi kebutuhan finansialnya. Wow luar biasa. (Sbg/Rig)

 

Comments