Rocketman
Pemeran utama film Rocketman, Taron Egerton ternyata menyanyikan sendiri seluruh lagu-lagu milik Elton John yang muncul di film tersebut. (Foto: imdb.com)

Sabigaju.com – Trailer film biopik musisi legendaris Elton John berjudul Rocketman telah diluncurkan di dunia maya. Film yang dibintangi oleh Taron Egerton sebagai Elton John itu menceritakan perjalanan karir sang musisi pada saat di Royal Academy of Music sampai menjadi penyanyi pop terkenal di dunia.

“Film ini tentang bagaimana menjalani hubungan pribadi dan keluarga,” kata sutradara Dexter Fletcher.

Rocketman Ungkap Kehidupan Seorang Rockstar

View this post on Instagram

#Rocketman launches into theatres Summer 2019.

A post shared by Rocketman (@rocketmanmovie) on

Dalam video dengan durasi 1 menit 10 detik itu, penonton diperlihatkan kehidupan seorang musisi papan atas dunia yang tidak lepas dari narkoba dan minuman keras.

“Dia (Elton John) mencari cinta di tempat yang salah,” lanjut Dexter.

Ia mengatakan walaupun begitu musisi yang berusia 71 tahun itu tetap seorang pemusik yang jenius. Menurut Dexter, kejeniusan Elton John yang membuat musisi tersebut dapat bertahan di dunia hiburan hingga saat ini.

BACA JUGA:

Selain itu, bintang film The Kingsman Taron Egerton menggambarkan film Rocketman sebagai film ‘fantasi musikal’ daripada film biopik.

“Sebenarnya lagu-lagu dia (Elton John) digunakan untuk mengekspresikan kejadian penting dalam saat-saat emosional dalam hidupnya,” kata Taron Egerton.

Taron Egerton Nyanyikan Sendiri Seluruh Lagu Elton John

Walaupun bukan seorang penyanyi, Taron Egerton dikabarkan bernyanyi dengan suaranya sendiri dalam film ini.

Film yang diproduseri oleh Elton John sendiri rencananya akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang. Selain Taron Egerton, film Rocketman juga bakal dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Richard Madden, Jamie Bell dan sejumlah aktor lainnya lagi.

Film yang diambil judulnya dari single ‘Rocket Man’ dalam album ‘Honky Chateau’ pada 1972 itu ditulis oleh Lee Hall. Walaupun film ini ditulis berdasarkan kehidupan nyata seorang Elton John, beberapa cerita yang diangkat dalam film Rocketman juga berupa fiksi.

So, makin enggak sabar menanti rilisnya film Rocketman kan, Sob? (Sbg/Ammy)

Comments