Asisten Rumah Tangga
Banyak orang yang membayangkan sosok superhero pujaan mereka dapat menjadi asisten rumah tangga. (Sumber: Medium)

Sabigaju.com – Dengan karakteristik alamiahnya yang kerap dan senang membantu orang lain, tak heran apabila mungkin kita kerap mengkhayalkan jika saja sosok superhero yang dimaksud, juga mau membantu pekerjaan di rumah alias menjadi asisten rumah  tangga kita.

Dan apabila saja khayalan tersebut adalah kenyataan, maka rasanya hanya 5 superhero inilah yang pas untuk dijadikan sebagai asisten rumah tangga kita tersebut.

Sebelum mulai, perlu diingat bahwa daftar ini hanya bersifat untuk fun-fun saja alias, tidak ada maksud menghina atau merendahkan baik si superhero maupun pekerjaan asisten rumah tangga.

So langsung aja kita cek mereka

1. Supergirl Jadi  Asisten Rumah Tangga

Sebenarnya sepupunya Kal-El aka Superman juga bisa disertakan di daftar. Tapi karena alasan teknis dan alamiah daftar ini, maka yap, Kara Zor-El lah yang kami pilih disini.

Asisten Rumah Tangga
(Foto: Instagram supergirlcw)

Dan tentunya gak heran apabila kami memilihnya. Dia adalah Supergirl. Ia bisa terbang, nafas super, mata X-Ray tembus pandang, dan berbagai kekuatan super lainnya yang tentunya sangat mampu mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga dengan sangat gampang.

Mau disuruh ke pasar? Tinggal terbang. Mau disuruh mengeringkan baju? Tinggal gunakan super breath-nya, dan sebagainya.

2. The Flash

Mau Barry Allen, Wally West, atau bahkan Bart Allen sekalipun, selama ia memgenakan kostum dan memiliki kekuatan The Flash, maka ia sangat bisa menjadi asisten rumah tangga kita.

Asisten Rumah Tangga
(Foto: IMDB)

Ia bisa disuruh belanja ke pasar, menjemur, mencuci, bahkan menyikat kamar mandi dengan sangat kilat.

Dan apabila mungkin katakanlah ada salah satu pekerjaan kita yang tertinggal di rumah, dia juga langsung bisa mengantarkannya secepat kilat ke ruangan kantor kita yang berjarak beberapa kilometer dari rumah.

3. Nightwing

Seperti yang diperlihatkan di film Batman Forever, Dick (Chris O’ Donnell) di beberapa hari pertama tinggalnya bersama Bruce Wayne, sudah langsung mencuci dan menjemur pakaiannya sendiri tanpa perlu bantuan bapak asuh sekaligus pelayan Batman, Alfred.

Di komik dan seri animasinya, sifat idealis dan independennya ini semakin menguat dengan dirinya yang tiba-tiba memutuskan hengkang sebagai sidekick Batman aka Robin untuk bekerja sendiri di kota Gotham sebagai Nightwing.

Asisten Rumah Tangga
(Sumber: Rain Beredo Deviantart Summerset)

Sifatnya yang bisa mengurus apa-apanya sendiri ini, tak pelak merupakan karakteristik yang umumnya dimiliki oleh sebagian besar asisten rumah tangga.

Tanpa disuruh pun, ia sudah tahu apa yang menjadi tugasnya sehari-hari dan juga, ia sangat gesit nan tangkas dalam mengerjakannya. Pokoknya bakal puas banget deh kita sebagai majikannya.

4. Zatana

Dengan kemampuannya yang bisa melakukan sihir (magic), gak heran apabila ia disertakan dalam daftar ini.

Zatana tentunya hanya tinggal mengucapkan mantra terbaliknya untuk membersihkan / merapikan satu rumah kita.

Asisten Rumah Tangga
(Foto: DC Comics)

Contoh ingin mencuci seluruh baju, maka ia hanya tinggal mengucapkan: “Hsaw lla eht sehtolc” (Wash all the Clothes).

Sungguh praktis dan juga, tidak membuat si putri sihir ini terlalu kelelahan dalam menjalankan tugasnya.

5. Wolverine

Dirinya memang gahar dan sadis banget. Tapi, dengan kuku adamantiumnya yang super tajam, ia bisa menjadi pemotong rumput handal di rumah kita.

Asisten Rumah Tangga
(Foto: IMDB)

Selain itu, dengan penciumannya yang setajam serigala, ia juga bisa merangkap sebagai satpam kita. Dijamin maling, rampok, bahkan pembunuh, tidak akan berani mendekati rumah kita.

Dari uraian tadi , kira-kira kalian tertarik untuk menggaji superhero yang mana ya? (Sbg/Mrv)

Comments