Ada begitu banyak parfum wanita kantoran dari brand ternama yang dapat dipakai untuk menunjang kamu di tempat kerja. (Foto by Bruce Mars from Pexels)
Ada begitu banyak  parfum wanita kantoran dari brand ternama yang dapat dipakai untuk menunjang kamu di tempat kerja. (Foto: Bruce Mars from Pexels)

Sabigaju.com – Parfum adalah salah satu hal yang di butuhkan oleh para wanita kantoran untuk menunjang penampilan, meningkatkan rasa percaya diri hingga membuat tampil segar saat berada di tempat kerja.

Selain itu, parfum juga sangat penting karena mampu membangkitkan mood Anda saat bekerja.

Nah, kali ini Sabigaju kembali mau melanjutkan info parfum apa aja sih yang cocok banget buat di pakai para wanita kantoran seperti kamu.

6. Juicy Couture Viva La Juicy Noir

Parfum ini memberikan gambaran wanita yang berani dan sensual. Juicy Couture Viva La Juicy Noir kaya akan aroma khas buah berry segar dan aksen gourmand, sambil menambahkan sentuhan juicy dari honeysuckle serta cendana.

Aromanya luar biasa, manis tapi tetap menyegarkan. Wanginya sangat tahan lama dan saya bahkan bisa menciumnya di kulit dan rambut saya keesokan paginya.

7. Coco Mademoiselle Chanel

Parfum Coco Madmeoiselle bisa dibilang ikonik. Hal ini tak lepas dari anggapan bahwa parfum ini itu adalah segalanya yang bisa dibutuhkan oleh seorang wanita.

Kamu bakal merasakan bau jeruk Sisilia yang lezat dan bergamot pada saat pertama mencium parfum ini. Hal itu pula yang bakal membuat parfum Coco Mademoiselle menimbulkan sifat adiktif bagi yang menggunakan maupun orang di sekitar yang menghirupnya.

8. Versace Dylan Blue Pour Femme

Versace mempersembahkan parfum Dylan Blue yang sumber inspirasinya datang dari birunya Laut Mediterania.

Aroma wewangian yang kuat dan sensual diciptakan untuk seorang wanita yang tahu kekuatan sensualitas dan pikirannya. Versace Dylan Blue Pour Femme menunjukkan keunikan, kekuatan, sensualitas dan keanggunan.

Pastinya aroma Versace Dylan Blue Pour Femme melambangkan kemewahan.

9. Miu Miu by Miu Miu belongs to prada

Miuccia Prada meluncurkan wewangian Miu Miu ini, yang dirancang untuk seorang wanita berkelas sekaligus brilian, menyenangkan yang ringan hati. Parfum ini cocok banget buat kamu para wanita sukses yang fearless namun senantiasa tampil elegan di berbagai kesempatan,

Dengan mengusung matelassé, parfum ini menjadi salah satu favorit lantaran mengandung ekstrak mawar murni dan juga bunga lili yang dikombinasikan dengan kelembutan aroma melati

10. Burberry Body Intense Pas Nanget  Buat jadi  parfum wanita kantoran

Parfum wanita kantoran ini memiliki wangi sensual dari woody cashmeran, vanilla krim, kuning menggoda dan musk menghangatkan alasnya. Semprotkan titik-titik nadi: di belakang telinga dan di pergelangan tangan Anda.urberry Eau de Parfum untuk aroma yang kaya dan tahan lama

Parfum ini wanginya enak banget. Aromanya classy dan elegant dan gak mudah hilang walaupun sering beraktivitas di luar. (Sbg/Rig)

Comments