salah satu hal yang di butuhkan oleh para wanita kantoran guna menunjang kegiatan dan rutinitas mereka adalah parfum. (Foto by Martine Savard from Pexels)
Salah satu hal yang di butuhkan oleh para wanita kantoran guna menunjang kegiatan dan rutinitas mereka adalah parfum. (Foto: Martine Savard from Pexels)

Sabigaju.com – Bagi perempuan karir alias wanita kantoran selain bekerja dengan tak kenal waktu, tentunya juga menginginkan untuk tampil cantik setiap saat agar tetap terlihat menarik dan berkelas.

Nah, untuk itu salah satu yang di butuhkan oleh mereka adalah parfum sebagai penunjang penampilan, meningkatkan rasa percaya diri hingga membuat tampil segar saat berada di tempat kerja. Selain itu, parfum juga sangat penting karena mampu membangkitkan mood Anda saat bekerja.

Sabigaju mau bagi info parfum apa aja sih yang cocok banget buat dikenakan para wanita kantoran seperti kamu. So, let’s check this out!

1.  L’Imperatrice By Dolce & Gabbana

D&G L’Imperatrice 3 dari Dolce & Gabbana adalah wewangian yang sempurna untuk wanita canggih yang tahu bagaimana untuk bersenang-senang. Parfum ini merefleksikan kreativitas yang cocok untuk kamu yang memiliki karakter eksperimental bebas.

Aroma yang sweet dan fresh tergabung dengan baubergamot, juniper berry, lada pink dengan inti dari daun birch, iris, kapulaga termasuk accord woody dan musk.

Banyak yang bilang parfum ini memiliki aroma siang hari yang genit dan menggoda. Namun, kalau kamu memutuskan untuk memakainya di saat sore pastinya kamu bakal merasakan aroma romantis terlebih saat menghabiskan hari akan menyenangkan bersama si dia.

2. Lancome Midnight Rose

Parfum persembahan Lancome ini memiliki aroma yang menggoda yang menyajikan perpaduan aroma buah raspberry dan bunga mawar yang menggairahkan.

Kamu akan merasakan nuansa romantis sejak pertama kali aroma parfum ini merebak, perpaduan aroma bunga mawar dan raspberry yang menawan membuatnya cocok untuk menemani kamu di kantor atau saat menghadiri acara-acara spesial.

3. Chanel Chance Tendre Eau de Toilette

Parfum ini kerap menjadi andalan banyak wanita karena ia memiliki aroma yang lembut, undertone buah dan bunganya membuat kamu tersenyum sejak hirupan pertama.

Baunya memang agak fruity floral tapi walaupun top notes-nya adalah buah pir dan grapefruit, kesan classy dan musknya kental banget kerasa. Selain itu aroma cedar-nya juga hampir mendominasi pas banget dikenakan untuk menambah gairah sat bekerja di kantor.

4. Lancôme La Vie Est Belle L’Eau de Parfum

Parfum ini memiliki banyak peminat lantaran menjadi wangi andalan para wanita. Mungkin karena aroma feminimnya yang berasal dari iris, nilam yang menghasilkan wewangian manis yang susah ditolak.

Hmm, pastinya bakal menambah keceriaanmu saat menyelesaikan tugas kantor.

5. Paco Rabbane Olympea Aqua Eau de Toilette

Parfum ini adalah persembahan dari Brand Paco Rabbane yang komposisinya dibuka dengan aroma Calabrian bergamot, water notes, petitgrain pada awalnya. Dipadukan dengan aroma ginger flower di fase pertengahan, dan disempurnakan dengan aroma vanilla, salt, ambergris, cashmere wood saat terakhir.

Parfum ini sangat pas menjadi teman anda sehari-hari dan cocok untuk dikenakanmu saat bekerja atau sekedar hang out bersama teman-teman sepulang dari kantor. (Sbg/Rig)

Comments