Karakter Seksi
Umumnya para cowok makin betah bermain video games apabila ada sosok wanita dengan karakter seksi plus ngegemesin di dalam game tersebut. (Foto: GooglePlus)

Sabigaju.com – Saat bermain video games umumnya para cowok makin betah berlama-lama apabila ada sosok wanita dengan karakter seksi plus ngegemesin di dalam game-nya.

Saking ngegemesin, karakter  seksi tersebut tak jarang membuat para cowok menghayal yang bukan-bukan (you know what it means right?).

Dari begitu banyak karakter video Game yang menampilkan sosok jagoan wanita, setidaknya ada tujuh karakter seksi di video games yang dapat membuat para cowok memainkannya dalam waktu yang cukup lama.

Simak yuk deretan karakter seksi tersebut

BACA JUGA:

 

1. Jade (Mortal Kombat Series)

Kitana dan Mileena juga memiliki tampilan kostum yang terlihat seksi bin provokatif. Tapi si kostum hijau Jade, jauh terlihat lebih provokatif dan bikin panas dingin.

Karakter Seksi
(Foto: ps4wallpapers)

Namun, tentunya kita juga akan mikir 200 atau bahkan 2 miliyar kali untuk menggoda dirinya. Karena yeah, dia adalah petarung franchise game fighting barbar Mortal Kombat. Bisa-bisa kalau salah timing, kita bakalan langsung di-fatality.

2. Cidney Aurum (Final Fantasy XV)

Kalau dipikir lagi, seluruh karakter wanita di franchise RPG legendaris, Final Fantasy, faktanya sedap dipandang mata semua. Semuanya terlihat cute dan seksi.

Karakter Seksi
(Foto: Comic Vine)

 

Namun tak dipungkiri hanya sosok mekanik seksi inilah yang sukses membuat heboh seluruh fans franchise-nya. Dan tak heran apabila banyak fans yang merasa kesal dan protes atas keseksian Cidney ini. Ya kalian bisa lihat sendiri kan di fotonya?

Kalau kami juga hidup dan tinggal di Niflheim, kami lebih dari rela untuk mogok mobil berkali-kali demi menatap atau bersandar ke kedua asetnya yang menggiurkan itu.

3. Samus Aran (Metroid)

Bagi kalian yang mungkin hingga detik ini masih belum tahu, yap guys. Karakter video game klasik 80an, Metroid, Samus Aran adalah seorang wanita.

Hal tersebut diungkapkan di ending game orisinilnya yang dirilis di tahun 1986. Namun tentunya ketika diungkapkan tampilan grafis-nya masihlah 2 dimensi.

Karakter Seksi
(Foto: Comic Vine)

Barulah ketika di game-game Metroid versi modern, penampilan heroine video game pertama ini mengalami upgrade yang sangat luar biasa keren dan cantiknya.

WOW siapa sangka bukan pembasmi alien bisa se-“kawaii” dan se-“gede” ini bukan?

4. Juliet Starling (Lollipop Chainsaw)

Pembunuh zombie seksi ini tak disnagkal langsung membuat seluruh gamer pria merasa “cenat-cenut” sendiri tidak karuan ketika melihat dirinya pertama kali.

Karakter Seksi
(Foto: archaic)

Wajahnya lucu, memiliki rambut blonde pigtail, baju dan rok mini, badass buanget deh!

Belum lagi kegemarannya yang suka menghisap permen lolipop sehingga membuat tak sedikit pria menghayal yang tidak-tidak.

5. Lara Croft (Tomb Raider)

Karakter Seksi
(Foto: SyFy)

Walau Lara Croft versi 2010 an juga cantik dan badass, namun tak dipungkiri bahwa versi old-skul Lara jauh lebih seksi dan membuat kita greget panas dingin sendiri ketika memainkan game-game awal Tomb Raider yang terkenal ribet dan susah itu.

Yang ada ketika memainkan game-nya, kesulitan yang dirasakan bukanlah untuk menamatkan level-nya, namun justru kesulitan  membuat fantasi cowok menghayal yang bukan-bukan lantaran karakter seksi si Lara Croft.

6. Jill Valentine (Resident Evil 3: Nemesis)

Seluruh fans Resident Evil tidak menyangka dan kaget bukan kepalang saat menyaksikan perubahan tampilan veteran RE, Jill Valentine di game ketiganya, Resident Evil 3: Nemesis (1999).

Karakter Seksi
(Foto: johnlaw artstation)

Ya bayangkan saja . Dari yang awalnya berpakain seragam polisi lengkap, kini si ahli lockpick segala pintu ini,  berubah menjadi karakter seksi dengan mengenakan rok mini dan kemben biru saja yang alhasil membuat tampilan kulit mulusnya terlihat terang-terangan.

Dan aura keseksian pun masih tetap terasa ketika aktris cantik Sienna Guillory sukses menghidupkannya diadaptasi filmnya di awal 2000-an silam.

Malah bisa dikatakan versi Guillory di Resident Evil: Apocalypse (2004) jauh lebih bikin para cowok jadi gelisah tidak karuan.

7. Tifa Lockhart (Final Fantasy VII)

Jika Jill Valentine memakai kemben biru nan seksi, namun, sepertinya masih kalah menggoda dibanding sahabat kecil Cloud Strife ini.

Karakter Seksi
Foto: (Foto: Wallpaper Abyss – Alpha Coders)

Tampilan Tifa Lockhart terlihat sporty, lucu dan innocent banget. Setiap dirinya tampil, membuat proses menamatkan game Final Fantasy  terbaik ini, selalu terasa mudah lantaran Kehadiran karakter seksi ini.

So, dari ketujuh karakter wanita ini, manakah yang sering membuat seluruh tubuh gelisah tidak karuan sendiri? (Sbg/Mrv)

Comments