Beranda Entertainment FILM Deretan Film Libur Lebaran 2018 (Bagian 2)

Deretan Film Libur Lebaran 2018 (Bagian 2)

4 menit baca
0
0
75

Sabigaju.com – Masa Libur Lebaran 2018 telah tiba. Pemerintah telah menetapkan masa cuti bersama dan libur hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah berlangsung selama sepuluh hari yakni pada 11 Juni sampai 20 Juni mendatang.

Bagi sebagian orang, masa libur yang cukup panjang ini dapat dimanfaatkan untuk pergi menonton ke bioskop. Kegiatan ini bisa menjadi alternatif liburan, baik bersama teman-teman maupun keluarga.

Berikut ini Sabigaju rekomendasikan beberapa judul film yang akan dan sedang tayang buat kamu saksikan di saat libur Lebaran 2018.

5. Dimsum Martabak

Film drama romantis ini mempertemukan Ayu Ting Ting dengan Boy William. Tayang pada 15 Juni, Dimsum Martabak juga melibatkan Raffi Ahmad yang duduk sebagai produser.

Dimsum Martabak mengisahkan hubungan Mona dan Soga sebagai rekan kerja dalam bisnis bersama foodtruck martabak. Meski awalnya selalu bertengkar, hubungan keduanya mulai berkembang jadi saling suka. Namun sayangnya, ada rahasia yang disembunyikan Soga dari Mona.

6. Insya Allah Sah 2

Film ini diangkat dari  adaptasi dari novel berjudul sama ini juga akan rilis pada 15 Juni mendatang. Bergenre komedi, sekuel ini kembali dibintangi Pandji Pragiwaksono beserta pemain lainnya Donny Alamsyah, Luna Maya, dan Miller Khan.

Kali ini, tokoh Raka yang jenaka terjebak dalam sebuah taksi online bersama Gani seorang buronan polisi yang baru kabur dari penjara.

Ia sedang dikejar oleh sekelompok orang bersenjata anak buah Freddy Coughar. Gani meminta bantuan Raka untuk bisa lolos dari baku tembak dan mencari sahabat lamanya.

7. Jailangkung 2

Tayang di bioskop pada 15 Juni mendatang, film ini kembali diarahkan Rizal Mantovani dan Jose Purnomo sebagai sutradara. Sekuel Jailangkung ini dibintangi Gabriella Quinlynn, Lukman Sardi, Amanda Rawles, Jefri Nicho, Naufal Samudra, dan Hannah Al Rasyid.

Seorang anak bernama Tasya merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya.

Kejadian ini rupanya membangkitkan berbagai masalah, termasuk arwah pembawa petaka. Sekelompok anak kemudian memulai petualangan hingga ke dasar laut untuk menyelamatkan Tasya.

8. Kuntilanak

Film Kuntilanak akan hadir menemani libur Lebaran pada 15 Juni 2018. Film ini dibintangi Sandrinna M Skornicki, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Adlu Fahrezy, Ali Fikry, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw, Nena Rosier, dan Aqi Singgih.

Kuntilanak mengikuti kisah sekelompok anak yang nekat mengeksplor sebuah rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show.

Mereka berusaha untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil. Petualangan mereka menjadi malapetaka saat Kuntilanak masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno dan memburu mereka sebagai korban baru. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FILM
Komentar ditutup

Lihat juga

Mengatasi Hutang Usai Merayakan Lebaran

Sabigaju.com – Kurangnya perencanaan keuangan yang baik di tengah meningkatnya kebut…