Sabigaju.com – Kamu sudah nonton Avengers: Infinity War? Barangkali kamu masih terkejut saat menyaksikan ending dari film tersebut. Tetapi, masih ada harapan dalam bentuk Captain Marvel, yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai superheroine. Film ini rupanya siap untuk menjawab beberapa pertanyaan tertinggal dari adegan pasca credit berupa pasca Perang Dunia II. Pada akhir kredit tersebut, terlihat pilot Angkatan Udara kosmik tertentu akan muncul di Avengers 4 dan mengubah gelombang pertempuran untuk melawan Thanos.

Kamu mungkin akan mempertanyakan bagaimana seorang superhero baru dapat mengalahkan Thanos setelah Mad Titan mengalahkan Hulk dan Thor (serta beberapa Avenger lainnya). Nah, setelah dilakukan riset mendalam dari puluhan komik dan berbulan-bulan wawancara khusus untuk mengetahui seberapa kuat Captain Marvel sebenarnya, ini adalah kemungkinan cara-cara Captain Marvel dapat melawan Thanos di Avengers 4.

Baca juga: Begini Penampilan Para Avengers Sebelum Gabung MCU

Setara dengan Satu Set Kekuatan Marvel

Dalam komik, diceritakan bahwa Captain Marvel adalah salah satu pemukul terberat di Marvel Universe. Di salah satu komik dengan alur cerita Thanos-sentris yang pada akhirnya menjadi inspirasi untuk Avengers: Infinity War, Carol Danvers adalah bagian dari tim pemukul Hulk yang menyerang Thanos dan Black Order-nya di bumi. Tim itu sendiri terdiri dari Hulk, Thor dan Hyperion. Tim ini sangat kuat dan Captain Marvel sama kuatnya dengan mereka.

Pahlawan Biner

Salah satu hal yang spesial dari Carol Danvers adalah statusnya yang merupakan pahlawan kosmik. Saat ia menjadi bagian dari Avengers, the Mighty Avengers, New Avengers atau X-Men, petualangan selalu membawanya ke luar angkasa. Dalam satu kisah, Carol dan X-Men diculik oleh Brood, ras makhluk asing yang mirip dengan alien terkenal bernama Xenomorf. Brood sendiri merupakan seorang ilmuwan yang melakukan eksperimen pada tahanannya. Keikutsertaan genetika Carol dan X-Men membuka tingkat kekuatan baru bagi orang Denmark: identitas baru, biner serta koneksi fisik yang terikat dengan semesta.

Mampu Melakukan Smackdown yang Apik

Kekuatan yang disebutkan di atas semuanya berasal dari komik. Menurut ketua Marvel Studios, Kevin Feige, Carol Denvers lebih tangguh daripada orang lain yang pernah kita lihat di MCU sejauh ini. Menurut Feige, “Captain Marvel adalah karakter kuat yang pernah kami letakkan dalam sebuah film. Saat ia diperkenalkan, ia akan menjadi karakter terkuat yang pernah kami miliki.”

Itulah dia beberapa cuplikan mengenai kekuatan Captain Marvel. Bagaimana Sobat Sabi? Apakah kamu semakin penasaran untuk menyaksikan kekuatan superheroin kece yang satu ini? (Sbg/Van)

Sumber foto: Instagram @CaptainMarvel_ig
Comments