Sabigaju.com – Salah satu ilusionis asal Indonesia, Demian Aditya berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang audisi America's Got Talent (AGT) 2017 yang disiarkan di Amerika Serikat pada Selasa 30 Mei lalu melalui Channel NBC.

Dalam audisi America's Got Talent (AGT) 2017 itu, Demian membawakan aksi yang terbilang cukup membahayakan nyawanya. Kaki, tangan, dan lehernya dikunci dengan gembok yang biasa digunakan pada aksi-aksinya selama ini.

Setelah itu, Demian harus melepaskan diri dari gembok di kaki, tangan dan lehernya dalam waktu kurang dari dua menit, sebelum akhirnya pasir sekitar 450 kilogram menimpa tubuhnya yang berada di bagian bawah akuarium tersebut.

Aksi Demian di Americas Got Talent 2017 (Youtube)

Namun, saat Demian masih sibuk membuka gembok di lehernya, tiba-tiba saja pasir di atas tubuhnya tersebut ambruk dan menimpa dirinya. Sontak seluruh juri America's Got Talent dan para penonton yang hadir terkejut.

Lalu ditengah situasi yang mencengangkan itu, tiba-tiba saja Demian muncul sebagai salah satu kru yang memecahkan kaca akurium untuk mengeluarkan Demian.

Aksi Demian saat itu tentunya langsung membuat seluruh juri America's Got Talent Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B dan Howie Mandel terkagum-kagum melihat aksi dari suami Sara Wijayanto tersebut.

Aksi Demian di Americas Got Talent 2017 (Youtube)

Demian pun dipastikan lolos ke babak berikutnya untuk bisa tampil kembali di ajang 'America's Got Talent' selanjutnya. (Sbg/Elv)

Comments