Sabigaju.com – Belakangan masyarakat sedang dilanda demam lagu Despacito. Itu loh, lagu bernuansa Latin yang dipopulerkan penyanyi Luis Fonzi ft Daddy Yankee. Saking tenarnya, keyword lagu Despacito selalu muncul di mesin pencarian situs berbagi video Youtube.

Tidak sedikit yang mencover lagu ini, hingga membuat cover parody. Bahkan, pedangdut Via Vallen pun ikut-ikutan mencover lagu ini dalam balutan nuansa koplo. Di samping itu, banyak juga video menari dengan diiringi lagu Despacito.

Rapper Saykoji pun tampaknya ikut terjangkit demam Despacito. Berkolaborasi dengan Gamal Gandhi, mereka membuat cover parody yang menggelitik saat kita melihat judulnya. Yakni, Deposito.‎

Saykoji (Instagram saykoji)

Kendati begitu, ada pesan moral dari lagu parodi Deposito ini, yang hanya berdurasi sekitar 58 detik. Saykoji dan Gamal mengajak pendengar musiknya, untuk mempersiapkan masa depan dengan rajin menabung. Simak saja penggalan lirik lagunya.

"Deposito…‎ baru cair kalo jatuh tempo

Nabung disiplin jangan neko-neko

Cicilan biar masa depan heboh‎…

Deposito… kalo gajian jangan jadi bego

Buang-buang duit jadi pake ego

Gue kasih tau biar kagak kepo

Deposito…,"

Hingga kini, video parody Desposito Saykoji ft Gamal Gandhi tercatat sud‎ah ditonton lebih dari 250 ribu viewers. Beragam komentar pun turut membanjiri laman video tersebut. Salah satunya dari akun Indra Andrianto.

"Emang beda ya hasilnya, kl yg buat remix rapper pro…liriknya pas dan nadanya mirip aslinya. Kata2nya ngga maksa, rap nya ngeflow…. ASLI KEEREEENN," tulis akun tersebut di kolom komentar video cover parody D‎eposito.

Kalau menurut mu sendiri asik mana versi lagu Despacito yang asli atau versi Saykoji yang berduet dengan Gamal Gandhi? (Sbg/Har)

Comments