Banana nugget camilan pisang goreng kekinian yang lagi ngehits di Jakarta (Instagram bananugget_jkt)

Sabigaju.com – Setelah fenomenal Ayam Geprek yang kini banyak dipasarkan. Kini muncul satu menu kuliner hits lainnya yakni Banana Nugget.

Buat kalian yang belum tahu pasti penasaran dan bingungkan bagaimana bentuk Banana Nugget alias pisang goreng kekinian yang sedang hits di kalangan para pecinta kuliner di Jakarta saat ini.

Banana Nugget menjadi salah satu camilan enak dan harganya pun murah meriah, dijamin akan membuat kalian ketaghan setelah mencicipinya.

Pada dasarnya Banana Nugget ini berbahan dasar pisang yang diiris kecil-kecil dan diselimuti tepung roti untuk memberikan raya renyah. Setelah itu digoreng hingga berwarna kecokelatan. Lalu diangkat dan ditiriskan kemudian disajikan dengan berbagai jenis topping lezat seperti Nutela, Cokelat, Keju, Oreo, Almond dan green tea.

Jangan Marah Kalau Kehabisan

Salah satu sajian Banana nugget yang coklatnya sampai luber (Instagram bananugget_jkt)

Nah jika kamu pesan yang rasa coklat, maka dapat dipastikan kamu akan dimanjakan dengan pisang yang diselimuti oleh coklat yang meleleh abis di mulut.

Rasa lain seperti Vanilla Cheese, Oreo Cheese, Caramel Cheese, Strawberry Cheese, dan Choco Cheese juga pastinya wajib banget dicoba satu persatu.

Kemunculan Pisang Goreng kekinian ini tengah ngehits di media sosial dan penggemarnya pun terus menerus bertambah. Tak jarang para pembeli camilan pisang goreng kekinian ini memposting foto camilan yang telah dibeli olehnya.

Nah, salah satu outlet Banana Nugget yang saat ini ramai dikunjungi pembeli ialah, Bananugget yang ada di Ruko Taman Palem Lestari Blok A 30A No. 29, Cengkareng, Jakarta Barat yang buka dari pukul 15.00-21.00 WIB.

Kamu harus mencoba kelezatan camilan pisang goreng kekinian ini. (Instagram bananugget_jkt)

Tapi kamu mesti sabar untuk merasakan kenikmatan Banana Nugget ini, soalnya kalau malam hari banyak banget yang antre untuk mencoba camilan Pisang Goreng yang lagi naik daun di Jakarta ini Makanya buat kamu yang gag mau antri berjam-jam kamu harus cepat pesan begitu tokonya buka karena stok pisang dari gerai ini cepat sekali ludesnya.

Untuk harga yang ditawarkan bekisar dari 24 ribu hingga 27 ribu, tergantung dari topping yang kalian pilih untuk banana nugget yang kalian pesan. Jangan tunggu lama-lama lagi, kalian wajib coba camilan super enak ini yang bakal bikin kalian ketagihan pastinya.(Sbg/Elv)

Comments