positive vibes

Sabigaju.com – Penggunaan media sosial yang berlebihan memang menyebabkan ketergantungan dan bisa mengganggu fokus Anda. Namun, bila Anda tahu cara memanfaatkannya Anda justru bisa mendapatkan positive vibes dari aktivitas tersebut. Bila Anda pengguna media sosial Instagram, Anda tidak perlu khawatir kuota habis tanpa ada manfaatnya. Anda bisa mengikuti delapan akun Instagram berikut ini untuk dapetin positive vibes. Yuk, simak satu persatu akunnya!

Akun Instagram yang Wajib Difollow untuk Mendapatkan Positive Vibes

Mengubah Persepsi ala @proud.project

Anda sering merasa hidup dengan banyak keterbatasan dan sulit menemukan cara untuk bersyukur? Kalau Anda merasakan hal tersebut, coba luangkan sedikit waktu untuk melihat dan membaca konten-konten yang dibagikan oleh @proud.project. Akun Instagram yang satu ini memang hadir dengan semangat untuk berbagi inspirasi, mengubah perspektif followersnya dalam memandang hidup dan masalah, serta setiap kontennya dikemas dengan sangat menyentuh hati.

Dengan mengikuti akun ini, Anda akan menemukan fakta bahwa kesulitan dalam hidup itu milik semua orang. Hanya saja cara orang melihat masalahnya yang berbeda. Pun cara mereka bereaksi. Insight yang menarik dari sebuah akun Instagram non-commercial yang digarap dengan serius.

Beauty Beyond Size ala @theashleygraham

Model bikini yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Bila Anda membayangkan model bikini harus memiliki tubuh bak model Victoria Secrets, maka Ashley Graham tidak termasuk. Namun bila Anda ingin tahu model bikini yang menjadi sorotan dunia karena kepercayaan dirinya dalam mendobrak standar kecantikan, maka Ashley Graham adalah orangnya.

Ashley Graham merupakan model asal Amerika yang sudah berpengalaman menjadi cover di berbagai majalah bergengsi seperti Vogue, Harper’s Bazaar, Glamour, dan Elle. Model dengan ukuran tubuh big size ini giat mengampanyekan “beauty beyond size” yang artinya kecantikan lebih dari ukuran tubuh. Atau, bentuk tubuh tidak mendefinisikan bagaimana cantiknya seorang wanita. Untuk Anda yang sering tidak percaya diri karena memiliki tubuh yang berisi atau terlalu kurus, ada baiknya mulai mengikuti Instagram Ashley.

Bertalenta dan Penuh Percaya Diri ala @uchiet

Kalau Amerika memiliki Ashley Graham, maka Indonesia memiliki Ucita Pohan. Ucita Pohan atau yang kerap dikenal dengan nama Uchiet ini adalah seorang radio broadcaster, MC, dan columnist. Sama halnya dengan Ashley, Uchiet juga memiliki bentuk tubuh yang berisi. Namun, hal tersebut tidak menghalangi karirnya. Justru Uchiet tampil unik dan fashionable dengan caranya. Belum lagi pembawaan diri yang friendly membuatnya terlihat mudah berteman dengan orang-orang dari segala kalangan. Ingin mendapatkan positive vibes dari Uchiet? Follow saja Instagramnya di @uchiet.

Mom’s Goal ala @JenniferBachdim

Jennifer Bachdim semakin populer di kalangan pengguna Instagram sejak dirinya aktif berbagi cerita hidup dan gaya hidupnya melalui blog, vlog, dan tentu saja Instagram. Ibu dua orang anak ini seringkali membagikan konten positif yang membuat para wanita semakin semangat untuk terus menjaga kebugaran tubuh sekalipun sudah menjadi seorang Ibu.

Melalui akun Instagramnya, Jennifer seolah-olah ingin menunjukkan bahwa profesi sebagai Ibu dua orang anak bukan penghalang untuk menjaga bentuk tubuh, kesehatan, dan kecantikan. Follow Jennifer di @jenniferbachdim untuk Anda yang ingin menjadi mama sehat dan cantik zaman now!

Diet Cerdas dengan @Juliabaltschun

Chef jebolan Master Chef Indonesia ini justru menghidupkan akun Instagram dan Youtube-nya untuk berbagi tentang gaya hidup sehat dan diet. Namun, ada yang membuat Yulia berbeda dari selebgram lainnya dengan niche yang sama. Yulia selalu menyajikan konten seputar gaya hidup sehat dan diet dengan basic riset yang kuat.

Banyak hal-hal tentang diet yang salah dan terlanjur beredar, Yulia melalui akunnya seringkali berusaha mengonfirmasi kebenarannya. Bagi Anda yang ingin memulai hidup sehat atau diet, follow akun @yuliabaltschun untuk dapetin positive vibes sekaligus informasi diet yang akurat!

Mendidik Anak dengan Kreatif ala @retnohening

Kalau Anda pengguna aktif Instagram, sepertinya nama akun @retnohening sudah tidak asing. Ibu muda dengan dua anak ini kerap membagikan kehidupan sehari-harinya dalam mendidik anaknya. Dimulai saat Retno memiliki putri pertama, Kirana, ia seringkali berbagi bagaimana cara mendidik Kirana melalui foto maupun video di Instagram. Kontennya pun sangat alami dan memang tidak dibuat-buat. Justru karena itulah followers akun tersebut saat ini mencapai 1m.

Cara mendidik Retno pada putri pertamanya, Kirana, berhasil membuat orang-orang takjub sekaligus gemas dengan tingkah polah bocah tersebut. Kalau Anda pecinta anak kecil, akun Instagram @retnohening tentu menyajikan positive vibes yang layak untuk Anda follow!

Meaningful Quote from @happster

Kadang dalam situasi buruk kita membutuhkan dukungan. Salah satunya adalah support dari kata-kata mutiara atau quote. Percaya atau tidak, quote memiliki energi untuk membuat pikiran Anda menjadi lebih optimis. Nah, salah satu akun quote yang layak Anda ikuti adalah @happster

A Story How @amrazing See the World

Salah satu travel author, travel blogger, dan travel vlogger yang layak Anda ikuti adalah @amrazing atau Alexanter Thian. Selebgram yang satu ini memang fokus pada niche travelling. Namun uniknya, Alex tidak jarang bercerita bagaimana perjuangannya bisa membangun karir seperti ini. Cerita-cerita tersebut membuat followers yang membaca captionnya seperti kesetrum oleh semangat bahwa mimpi itu bisa jadi kenyataan dan keajaiban itu ada bila kita mau berusaha.

Nah, untuk Anda yang mungkin merasa stuck dalam berkarir atau terlalu banyak mengeluh, mungkin bisa mengikuti Instagram @amrazing agar lebih semangat lagi untuk mewujudkan impian-impian dalam hidup. Soalnya, waktu yang Anda gunakan untuk mengeluh bisa lebih bermanfaat bila digunakan untuk berusaha mewujudkan impian. Setuju kan? (Sbg/Er)

Comments