Pria Lucu, Kamulah Pilihan Perempuan Zaman Now, humor, funny man
Pria Lucu, Kamulah Pilihan Perempuan Zaman Now. (Pixabay)

Sabigaju.com – Jika dahulu banyak wanita begitu mengidamkan pria bertipe ksatria yang memiliki tubuh gagah, atau pun tipe bangsawan yang siap membayar apapun yang diinginkan, nampaknya hal itu sudah berlalu dan terkesan usang.

Fisik dan materi tampaknya bukan menduduki urutan teratas untuk dalam kategori ideal para wanita kekinian. Saat ini faktor kepribadian menjadi prioritas utama bagi para wanita dalam memilih pasangannya.

Dalam hal kepribadian, wanita kekinian nampaknya lebih memilih pria yang menyenangkan, dapat menghibur, dan bikin hati mereka ceria. Buat para pria humoris, berbahagialah, karena saat ini kalianlah idola para wanita.

Pria Lucu, Kamulah Pilihan Perempuan Zaman Now

Hasil Penelitian bukan Lucu-lucuan

Tentunya ungkapan di atas bukanlah hasil tebak-tebakan ataupun sekedar lucu-lucan. Lewat hasil penelitian yang dikembangkan oleh Daniel Doerksen, psikolog dari Universitas Simon Fraser di British Columbia, Kanada mengatakan bahwa dibanding sifat lainnya, orang yang humoris dianggap lebih menarik.

“Humor sangat berpengaruh, Jika orang lebih lucu, itu membuat mereka tampak lebih menarik, dan pada gilirannya membuat orang lain lebih tertarik pada mereka.” ucap Doerksen seperti dilansir dari laman livescience.com. belum lama ini.

Seraya mengingatkan, Doerksen juga menambahkan bahwa humor lebih meningkatkan daya tarik pria daripada daya tarik wanita.“Jika Anda tidak lucu, Anda pasti dianggap kurang menarik, jadi itu merupakan sebuah peringatan,” tegas Doerksen.

Pria Lucu, Kamulah Pilihan Perempuan Zaman Now, funny man, humor
Pria Lucu, Kamulah Pilihan Perempuan Zaman Now (Pixabay)

Senada dengan studi yang dikembangkan oleh Doerksen, penelitian lain yang dikembangkan oleh Adam Davis beserta tim yang dimuat dalam jurnal Evolutionary Psychological Science menerangkan lebih jauh bahwa wanita berusia antara 20-69 tahun, dalam sebuah kuesioner yang diajukan selama 71 menit menjawab, bahwa mereka lebih cenderung menikmati aktivitas kebersamaan dengan pria humoris, termasuk saat berhubungan intim.

Artinya, wanita lebih memilih untuk berkencan dengan pria yang punya selera humor yang baik dan mereka akan memastikan untuk memenangkan pria dengan tipe tersebut. Wow.

Saatnya Menggunakan Kekuatan Humor

Ada pepatah bijak yang berbunyi “Hati yang gembira dan tertawa adalah obat yang manjur.” Dari pepatah itu maupun penelitian yang dimuat di atas, tak ada salahnya bila kini kamu mulai menjadi pribadi yang menyenangkan dengan sering tersenyum dan melempar bahasan-bahasan segar dan lucu kepada teman maupun sahabat. Hal itu merupakan salah satu cara untuk memelihara hubungan dengan orang lain. senyum dan tawa membawa banyak kesenangan bagi hidup kita.

Pria Lucu, Kamulah Pilihan Perempuan Zaman Now
Ilustrasi (Pixabay)

Menjadi seorang yang humoris dan menyenangkan itu tidak sulit. Anda bisa melakukannya dengan banyak cara:

1. Coba ingat dan catat setiap kejadian lucu yang kamu alami, dan ceritakan kembali kejadian tersebut kepada teman-temanmu.

2. Perbanyak referensi humor baik dari tontonan maupun buku yang sarat akan humor segar dan cerdas, sebagai “tabungan” bahan pembicaraan baik dengan teman, maupun lawan jenis.

3. Menjadikan kejadian yang menyebalkan atau kesialan kecil yang membuat kamu stres sebagai bahan humor. Ketimbang mengeluh tapi situasi tak berubah, yuk lihat  persoalan tersebut  sebagai hal yang lucu yang membuat moodmu dan orang sekitarmu tetap terjaga. (Sbg/Rig)

 

Comments