Netizen tengah heboh mebicarakan sosok anak ganteng bernama Darma Mangkuluhur Hutomo yangternyata putra pertama Tommy Soeharto. (Foto: Instagram)
Netizen tengah heboh mebicarakan sosok anak ganteng bernama Darma Mangkuluhur Hutomo yangternyata putra pertama Tommy Soeharto. (Foto: Instagram)

Sabigaju.com – Baru-baru ini netizen heboh membicarakan sosok lelaki tampan bernama Darma Mangkuluhur Hutomo yang ternyata adalah putra pertama pasangan Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang dikenal dengan Tata Regita.

Kehebohan itu bemula saat Tata Regita menggunggah foto Darma saat berlibur ke Venice, Italia dalam nuansa hitam-putih. Dalam foto tersebut, Darma terlihat berada di atas perahu dengan mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana pendek

You are my son shine,” tulis Tata Regita di kolom keterangan unggahannya.

Maka mulailalh netizen memberi komentar di kolom unggahannya, yang terpesona dengan ketampanan cucu almarhum Presiden Soeharto tersebut.

Perawakan tinggi dengan kulit kecoklatan membuat wajah Dharma mewarisi ketampanan khas laki-laki Jawa.
Namun, saat dilihat lebih lama, Dharma memiliki garis wajah yang sangat mirip dengan ayahnya, Tommy Soeharto.

Tinggal Bersama Ibu di Singapura

Sejak bercerai dengan Tommy Soeharto, hak asuh anak jatuh di tangan Tata. Sejak itu Tata memboyong dua buah hatinya, Darma dan Gayanti untuk pindah ke Singapura.

Darma  bersama adiknya,Gayanti dan Tata saat berlibur di Barcelona, Spanyol.(Foto Instagram)

Tata memilih tinggal di Singapura dan membangun bisnis di sana. Di Singapura, Tata membuka beberapa bisnis, termasuk bisnis bidang seni dan fashion. Tata juga disebut mempunyai rumah produksi yang menghasilkan sejumlah film dan beberapa acara.

Sosok Darma yang ikut dengan sang ibu menetap di Singapura bersamaa adik kandungnya, Radhyana Gayanti Hutami yang berusia 14 tahun. Kakak-beradik ini sungguh kompak.

Darma  bersama adiknya,Gayanti dan Tata saat berlibur. (Foto Instagram)

Saat liburan tiba pun, Darma dengan senang hati mendampingi dua wanita paling penting dalam hidupnya tersebut.

Tata sendiri disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan aktor asal Amerika Serikat bernama Robert Tonelli Jr atau akrab disapa Bobby Tonelli.

Mengalir Darah Balap Sang Ayah

Jika diamati, wajah Darma Hutomo, jelas langsung terbayang wajah sang ayah, Tommy Hutomo.

Tak hanya mirip dari sisi wajah saja, Darma juga memiliki kecintaan dengan dunia balap. Darma bahkan mengikuti jejak sang ayah yang hobi balap mobil. Beberapa kali Tommy nampak menemani Darma berlatih dan berlomba.

Darma saat didampingi  ayahnya,Tommy Soeharto.
Darma saat didampingi ayahnya, Tommy Soeharto.

Darma sendiri mulai hobi balap di tahun 2008 kala berusia 10 tahun. Bahkan berbagai kejuaraan telah Darma ikuti dan berhasil dimenangkannya, salah satunya di Asian Karting Open Championship 2012.

Darma saat meraih juara di Tahun 2012. (Foto Instagram)
Darma saat meraih juara Asian Karting Open Championship 2012 (Foto Instagram)

Sepak terjang Darma di dunia balap pun makin diperhitungkan. Dia berhasil memetik poin di sirkuit Seri Pembuka Asia F Renault di Sirkuit F1 Sepang, Malaysia, April 2015 lalu.

Darma Mangkuluhur Hutomo saat meaih posisi kedua di ajang balap Asian Formula Renault (Foto: Instagram )
Darma Mangkuluhur Hutomo saat meaih posisi kedua di ajang balap Asian Formula Renault (Foto: Instagram)

Nah saking hobinya membalab, Darma juga pernah loh berpose dengan sang idola Nico Rosberg. Juara dunia F1  asal Jerman  yang belum lama ini memutuskan untuk pensiun.


Darma berfoto bersama dengan Juara dunia F1 Nico Rosberg. (foto Instagram)
Darma berfoto bersama dengan Juara dunia F1 Nico Rosberg. (foto Instagram)

Saat ini Darma tergabung dengan Humpuss Junior Racing Team yang dikelola oleh pembalap yang juga anggota DPR, Moreno Soeprapto. (Sbg/Rig)

 

Comments