Film Drama
Ada sejumlah film drama yang layak untuk kamu saksikan saat Llburan Lebaran kali ini

Sabigaju.com – Tak sedikit orang yang mengalami situasi drama di hari Lebaran. Alasannya pun beragam, mulai dari perbedaan gaya hidup hingga pemikiran yang seringkali memicu konflik.

Nah, daripada terjebak dalam situasi itu mending dalam momen Lebaran ini kamu melakukan aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan bersama. Salah satunya adalah menonton film drama.

Ada sederet film drama menarik yang dapat kamu tonton bersama dengan keluarga. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang dapat kamu nikmati di waktu libur Lebaran ini.

BACA JUGA: Sederet Film Berlatar Belakang Timur Tengah yang Layak Tonton

Si Doel The Movie 2

Ini adalah Film drama unggulan yang bisa kamu saksikan saat libur lebaran kali ini.

Kamu mungkin sudah sangat familiar dengan karakter Si Doel insinyur berkumis tebal yang karismatik, Mandra yang apa adanya dan blak-blakan, Zaenab yang santun dan kalem serta Sarah yang mampu membuat Doel terpesona.

Lebaran tahun ini, mereka kembali hadir dalam sekuel berjudul Si Doel The Movie 2 yang dapat kamu tonton mulai 4 Juni 2019.

Melanjutkan kisah sebelumnya, kali ini Zaenab (Maudy Koesnaedi) galau untuk memilih mempertahankan pernikahannya dengan Doel (Rano Karno) atau merelakannya.

Sebelumnya, suaminya itu telah bertemu dengan belahan jiwa-nya yaitu Sarah (Cornelia Agatha) dan anak yang selama ini sangat dirindukannya.

Harapan kemudian mulai terbuka lebar ketika Doel mendapat kabar dari Atun (Suty Karno) bahwa Zaenab kemungkinan tengah mengandung.

BACA JUGA: Betapa Spoiler Film Memang Menjengkelkan

Film Drama Single Part Two

Film dram rekomendasi selanjutnya adalah sekuel dari film Single berjudul Single Part Two yang kembali diperankan oleh Raditya Dika.

Film ini berkisah tentang Ebi (Raditya Dika) yang sudah berumur 30 tahunan namun masih single tanpa pernah sekalipun merasakan pacaran.

Ebi kemudian bertekad bahwa pada ulang tahunnya yang ke-30, ia harus sudah memiliki pacar meskipun ia tidak tahu seperti apa caranya.

BACA JUGA: Hobi Nonton? Nih Sederet Film yang Bisa Memotivasi Karirmu 

Hit & Run

Film rama berbalut action ini berkisah tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang selalu diikuti oleh kamera karena ia memiliki acara reality show sendiri.

Ia kemudian ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian) yang merupakan seorang gembong narkoba yang baru saja kabur dari penjara.

Namun, sayangnya kali ini Tegar harus berpasangan dengan Lio (Chandra Liow) yang merupakan seorang penipu.

Aksi Tegar untuk menangkap Coki ini ditemani oleh Meisa (Tatjana Saphira) dan Jefri (Jefri Nichol). Saksikan kisah serunya mulai 4 Juni 2019 di bioskop kesayanganmu. (Sbg/Vania)

Comments