Evelyn dan Dera  (Foto Instagram ev0124)

Sabigaju.com – Hingga Minggu (3/12) netizen terus mengikuti perkembangan berbagai peristiwa yang terjadi hingga Minggu (3/12) dini hari.

Topik pembicaraan masih berputar pada beberapa hal mulai dari beredarnya video perayaan ulang tahun Dera Siagian, Kondisi dari Edison Wardhana hingga laga bigmatch di liga inggris antara Arsenal menghadapi Manchester United. Berikut ulasannya.

Evelyn dan Dera Siagian Bikin Heboh

Mantan Istri dari komedian Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani menyita perhatian lantaran video dirinya tengah berciuman dengan penyanyi Dera ‘Idol’ Siagian.

Dalam video tersebut, tampak sekumpulan anak muda tengah merayakan ulang tahun Dera Siagian. Evelyn dan Yuniza Icha juga terlihat dalam video tersebut.

Netizen ramai membicarakan video ciuman antara Evelyn dan Dera Dera Siagian (Foto Instagram ev0124)

Di tengah meriahnya perayaan ulang tahun Dera, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini justru mencium bibir Yuniza. Evelyn yang sibuk merekam suasana disekelilingnya pun tiba-tiba dirangkul oleh Dera yang kemudian langsung mengecup bibir mantan istri Aming tersebut.

Warganet pun ramai berkomentar terhadap video tersebut. Evelyn nampaknya tak ingin penafsiran warganet melebar kemana-mana. Pada Sabtu (2/12) Evelyn memberikan pernyataan soal video itu.

ADUH JANGAN PADA LEBAY

“Saya sama Dera temenan, tanda kasih sayang sebagai temen di hari ulang tahun nya spontan cium emang kenapa? temen cewek sama temen cewek kok, kecuali sama laki orang.

Kebanyakan ngurusin orang otaknya jd pada sempit banyak yang gitu kali, bukan muhrim juga temen cewek cowok banyak yg ciuman, nggak usah pada munafik.

Nanti saya ciuman sama mamah saya jd masalah juga gitu? Mending pada kerja ajah gih, cari duit yg rajin dari pada ngurusin hal gak penting.. Jd pada stress sendiri kan” tulis Evelyn di IG Storiesnya.

Insiden Death Drop

Demian Aditya (Foto Instagram _demianaditya_)
Demian Aditya (Foto Instagram _demianaditya_)

Selain berita tentang beredarnya video Evelyn yang dikecup Oleh Dera Siagian , netizen juga mengikuti dengan seksama perkembangan Edison Wardhana, korban insiden yang dialami stuntman pesulap Demian Aditya.

Edison terluka parah lantaran menggantikan peran Demian saat melakukan pertunjukan Death Drop di SCTV pada Rabu (29/11) lalu. Edison kini masih dirawat di Ruang Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU) Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat.

Peristiwa tersebut mendapat tanggapan dari ilusionist Deddy Corbuzier. Lewat vlog terbarunya, Deddy mengatakan

“Netizen tahu bahwa itu sebenarnya bohong. The audience’s getting smarter,” terang mantan suami Kalina tersebut.
Selain itu, Deddy pun menyatakan peristiwa yang terjadi pada Edison ini bisa saja hanya settingan.

Namun demikian, Deddy menyatakan dirinya akan tetap memberikan dukungan untuk Demian Aditya. Deddy juga menjelaskan bahwa permainan sulap yang menantang nyawa tak mudah dilakukan.

MU Libas Arsenal 3-1

Selain berita dari ranah hiburan, warganet juga menyoroti laga di Liga Inggris yang menyuguhkan laga bigmatch antara Arsenal vs Manchester United yang berlangsung di kandang Arsenal, Stadion Emirates, London.

Para pendukung kedua tim pun ramai memberikan dukungan melalui media sosial jelang pertandingan berlangsung. Jalannya pertandingan kedua tim tersebut berlangsung dengan ketat kedua tim bermain saling serang. Baik Arsenal maupun Manchester United sama-sama mempertontonkan penampilan yang mengesankan.

MU bisa unggul cepat. Antonio Valencia yang mencetak gol di menit keempat. MU kembali unggul setelah tujuh menit berselang. Jesse Lingard  membobol gawang Arsenal setelah merebut bola dari penguasaan Shkodran Mustafi, kemudian bisa melakukan kerjasama one-two dengan Anthony Martial. Lingard menceploskan bola dengan tenang.

Jesse Lingard (Foto Instagram manchesterunited)
Jesse Lingard (Foto Instagram manchesterunited)

Lingard kembali memperbesar kemenangan MU di menit 63. Berawal serangan balik yang dilakukan MU, Pogba berhasil melewati penjagaan Laurent Koscielny, lalu memberi umpan matang bagi Lingard. Dengan mudah, pemain nomor punggung 14 itu merobek gawang Arsenal.

Kemenangan MU sedikit ternoda lantaran Paul Pogba diganjar kartu merah dalam laga MU melawan The Gunners itu. Namun walau bermain dengan 10 orang, tuan rumah tak mampu menyusul tim Setan Merah .

Hingga pertandingan usai skor akhir 3-1 untuk kemenangan MU tetap bertahan. (Sbg/Rig)

Comments