Sabigaju.com – Dua aktris cantik Marshanda dan Nia Ramadhani yang bertemu di sinetron Bidadari di tahun 2000an. Hingga saat ini masih berteman dekat, persahabatan mereka masih terjaga dengan sangat baik.

Hal itu terlihat melalui postingan yang baru saja diunggah Nia di akun Instagramnya. Caca sapaan akrab Marshanda hadir dalam perayaan ulang tahun ke-5 putri pertama Nia, Mikhayla Zalindra Bakrie pada hari Jumat (2/6) kemarin.

Kolase foto Marshanda dan Nia Ramdhani (Instagram marshanda99)

Dalam foto tersebut Nia dan Caca saling berpelukan, tak lupa juga Nia menulis sebuah caption seperti berikut, "Duluuu sekaranggg sampeee nantiii tetep sama2 perempuan yang satuu iniii…okeehh caca maricaaa @marshanda99 hehehheeee," tulis Nia.

Marshanda saat berkumpul dengan anggota GirlSquad (Instagram marshanda99)

Postingan Nia Ramadhani tersebut pun dibalas Caca dengan komentar, "Iyahhhhh doung." Kedua sahabat ini memang tak pernah terpisahkan, meskipun jarang terlihat tampil bersama, namun keduanya selalu memberikan dukungan satu sama lain ketika salah satu dari mereka sedang tertimpah masalah.

Seperti yang diketahui, Nia sendiri memang memiliki geng sosialita bernama GirlSquad. Di dalam geng tersebut terdiri dari wanita-wanita cantik sosialita diantaranya seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Chacha Frederica.

Marshanda saat berkumpul dengan anggota GirlSquad (Instagram marshanda99)

Beberapa waktu lalu, Caca memang terlihat menghabiskan waktu bersama geng sosialita Nia tersebut. Bahkan banyak netizen yang menduga jika Caca kini telah bergabung dengan GirlSquad.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Caca, ia mengaku hanya sekedar berteman saja, karena kebetulan ia kenal baik dengan Nia dan Chacha Frederica.(Sbg/Elv)

Comments