Sabigaju.com – Sejak di vonis menderita penyakit kanker serviks stadium 4 oleh pihak dokter, Julia Perez harus menjalani perawatan instensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, kurang lebih sejak lima bulan yang lalu.

Selama mendapatkan perawatan khusus dari pihak dokter rumah sakit, Jupe begitu disapa memang belum menunjukan kesehatan membaik. Bahkan, kondisinya semakin hari semakin terpuruk lantaran kondisinya semakin memprihatinkan. Badanya mengurus dan sebagian tubuhnya membengkak.

Mantan istri Gaston Castano itu pun pernah kristis karena kondisi kesehatan melemah. Sehingga, ia harus mencari pendonor darah sesuai golongan darahnya. Beruntung, ia berhasil mendapatkan darah yang diinginkan. Namun, pertolongan darah tersebut tak cukup membuat kondisi kesehatan Juper membaik. Sebab, Jupe tetap terbaring lemas di tempat tidur rumah sakit bertaraf internasional tersebut.

Melihat kondisi kesehatan semakin memburuk, sejumlah pejabat, artis hingga pengusaha turut membesuk pelantun 'Belah Duren' tersebut. Baru baru ini, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso membesuk Julia Perez di rumah sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

Nah, mau tahu siapa aja yang membesuk Julia Perez. Berikut penelusuran Sabigaju.com.

1. Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Ahok jenguk Jupe source: Instagram juliaperrezz

()

Disela sela kesibukan sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok menyepatkan dirinya membesuk Julia Perez di rumah sakit. Hal tersebut diketahui lewat postingan di instagram pribadinya @juliaperezz. Dalam postingan foto dan video berdurasi singkat, Jupe tampak bahagia bisa dibesuk oleh orang nomor satu Jakarta, apalagi ia didoakan agar lekas sembuh.

2. Maia Estianty

Maiajenguk Jupe source: Instagram juliaperrezz

Musisi sekaligus bisnis women satu ini juga meluangkan waktunya untuk membesuk Julia Perez, sesama wanita, mantan istri Ahmad Dhani itu prihatin melihat kondisi sahabatnya. Pasalnya, penyakit yang diderita Julia Perez itu merupakan penyakit yang berbahaya.

3. Inul Daratista

Inul jenguk Jupe source: Instagram juliaperrezz

Pemilik goyang ngebor ini turut simpati dan empati melihat kondisi kesehatan sahabatnya yang tak kunjung sembuh. Meskipun begitu, istri Adam Suseno merasa salut dan bangga dengan semangat Julia Perez yang terus berjuang melawan penyakit ganas yang menggerogoti bagian tubuhnya itu. Dengan ketangguhan Jupe, Inul menganggap Jupe sosok wanita yang tangguh dan tak pantang menyerah.

4. Ustadz Al Habsyi

Ustaz Al Habsyi jenguk Jupe source: Twitter @ustad_alhabsyi

Meski biduk rumah tangganya diambang kehancuran, ustadz Al Habsyi menyempatkan dirinya mendoakan serta membesuk Julia Perez di rumah sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat. Rasa peduli sesama umat beragama ditunjukan pendakwa fenomenal tersebut. Pasalnya, ia juga memberikan kenang-kenangan atau cindera mata berupa tasbih. Hal itu dilakukan agar selalu mengingat kepada sang pencipta dikala susah maupun senang.

5. Kepala BNN, Budi Waseso

Buwas jenguk Jupe source: Instagram juliaperrezz

Baru baru ini, Kepala Badan Narkotika Negara, Budi Waseso atau akrab disapa Buwas itu membesuk pedangdut sekaligus duta Narkoba di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Kedatangan Buwas itu kerap diabadikan di akun instagram pribadinya, @juliaperezz. “Terima kasih kepala BNN Pak Buwas dan jajaran atas supportnya, Jupe masih semangat untuk selalu bersama BNN mendukung program BNN untuk mensosialisasikan bahaya narkoba,” tulis Jupe sebagai keterangan foto di instagram-nya.

Nama-nama di atas itu merupakan sebagian orang yang membesuk Julia Perez. Sebab, selama mendapat perawatan instensif di rumah sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), sejumlah pejabat, artis, pengusaha pernah membesuknya seperti Yuni Shara, Dewi Perssik, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Luna Maya, dan masih banyak lagi.

Baiklah, sahabat Sabigaju,com juga doakan Jupe ya semoga penyakitnya bisa diangkat oleh sang pencipta dan kembali menghibur masyarakat di seluruh Indonesia dengan karya-nya yang lebih positif. (Sbg/dea)

Comments