Sabigaju.com – Umumnya ketika kita sudah punya pasangan, kita dan pasangan ingin memiliki gaya dan aktivitas berpacaran agar tidak terlihat corny atau norak atau pasaran seperti pasangan lainnya. Padahal faktanya, sekali-sekali melakukan aktivitas corny tidak ada salahnya sama sekali.

Malah bisa dikatakan aktivitas ini wajib untuk dilakukan agar hubungan dengan pasangan bisa semakin terasa fun dan lebih kokoh satu sama lain.

Dan berikut adalah 7 aktivitas corny binti cheesy yang sesekali harus dilakukan bersama pasangan tersebut.

BACA JUGA:

 

1. Memanggil Satu Sama Lain Dengan Nama Pangilan Cheesy

Saling memanggil satu sama lain dengan panggilan seperti: “yang”, “sayang”, “babe” atau panggilan umum lainnya memanglah sangat norak binti cheesy.

Namun tak dipungkiri, aktivitas memanggil nama ini sangat fun untuk dilakukan.

Lagipula, kalau tidak memanggil dengan nama panggilan tersebut, kita akan memanggil pasangan dengan sebutan apa? Nama dia? Tak masalah sih. Tapi tentunya hal ini bakalan terasa sangat formal dan kaku banget bukan?

2. Menggunakan Jenis Pakaian Serupa

Sekilas hal corny ini norak banget. mengenakan pakaian yang sama model atau warna, tak dipungkiri terlihat cukup cringe. Tapi di saat yang sama, kalau kita sadari kegiatan ini ada aspek positifnya.

Yaitu, aktivitas ini bisa meningkatkan sekaligus memperlihatkan ke depan kedua orang tua masing-masing dan sahabat kalau kita dan pasangan adalah pasangan yang sangat kompak satu sama lain.

3. Suap-suapan

Selintas kalau dipikir childish dan norak banget. Tapi tak dipungkiri kalau sekali-sekali dilakukan justru, akan terasa sangat romantis.

Hanya satu yang kelemahan atau kekesalan yang dirasakan ketika melakukan ini di rumah makan atau restoran, diliatin oleh orang lain.

4. Membuat Peta Cinta

Maksudnya disini, kita dan pasangan menulis atau menandai tempat-tempat (negara, kota, tempat wisata, etc) yang sudah kalian kunjungi bersama.

Awalnya mungkin terlihat corny, namun lama-kelamaan akan memberikan efek nostalgia terhadap kita dan pasangan di tahun-tahun mendatang.

5. Mengukir Inisial Cinta di Pohon

Kami yakin kalian dan pasangan pernah mengukir katakanlah seperti, “R Love B” atau “Michael + Sharon Forever” entah itu di sebuah pohon atau menja atau tembok.

Kalau kita melakukannya di masa kecil atau remaja, mungkin aktivitas ini masih terlihat cute. Namun apabila dilakukan ketika dewasa, well akan terasa cheesy dan menyebalkan.

Tapi toh, melakukan aktivitas ini sesekali tak dipungkiri sangat fun, nostalgis, dan dijamin akan semakin memperat tali hubungan cinta yang ada.

6. Memproklamirkan Perasaan Terhadap Pasangan Secara Publik

Yap, kalau dipikir aktivitas ini memang norak dan gak perlu-perlu banget. Untuk apa juga kita harus mengatakan “aku cinta kamu” selantang-lantangnya hingga banyak orang mendengar?

Namun sesekali melakukan ini lucu juga memang. Selain itu, sesekali membuat pasangan lain di depan umum jadi jealous juga sangat fun bukan?

7. Mengucapkan I Love You Setiap Saat

Rasanya tidak ada aktivitas se-corny ini. Kalau dipikir kita dan pasangan sudah sadar banget saling cinta satu sama lain. Jadi untuk apalagi mengucapkan “I Love You” setiap saat?

Tapi faktanya, aktivitas corny ini sangatlah fun sekaligus romantis untuk dilakukan. Dan dipastikan, akan semakin memperkuat tali kasih sayang yang terjalin antara kita dan pasangan.

Nah, itulah tadi pembahasannya. Memang sekali lagi aktivitas ini terlihat dan terasa nyeleneh untuk dilakukan. Tapi ga ada salahnya untuk dilakukan sesekali sob! Dan bahkan banyak cerita kalo hal hal corny ini selalu berbuah menjadi horny, dari corny jadi horny dongggg. Have fun! (Sbg/Mrv)

Comments