Penyanyi Taylor Swift
Penyanyi Taylor Swift belum lama ini mendapat sejumlah kritik pedas atas penampilannya di video Klip Ready For It. (Foto: Instagram taylorswift)

Sabigaju.com – Single ‘…Ready For It?’ memang menjadi single kedua penyanyi Taylor Swift menuju album terbarunya yang berjudul “Reputation”. Single ini pertama kali dirilis pada hari Kamis (26/10) malam, waktu Amerika Serikat.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, 13 Desember 1989 itu mengunggah cuplikan-cuplikan video klip di Instagramnya.

Sayangnya, tak semua orang suka dengan video klip ini. Banyak yang mengkritik Taylor Swift terutama di kostum yang terlihat tanpa busana.

BACA JUGA: Hantu Misterius Datangi Taylor Swift Saat Tulis Lagu ‘Gorgeous’

Kritik Pedas Haters Terhadap Penyanyi Taylor Swift

Sebelumnya para haters menilai kalau Taylor Swift memberi pengaruh buruk terhadap anak muda. Pasalnya di video klip berdurasi 3 menit 30 detik ini pengisi suara di animasi The Lorax itu memakai kostum yang warnanya senada dengan warna kulit.

Taylor Swift saat tampil dalam video klip untuk single terbarunya, ‘…Ready For It?’. (Foto Instagram taylorswift)

Dengan tema fiksi ilmiah, di klip tersebut penyanyi Taylor Swift berperan sebagai manusia cyborg mirip dengan karakter di film ‘Ghost in the Shell’.

Sayangnya karena kostum Swift memiliki warna yang senada dengan kulit, ia tampak seperti tidak berpakaian.

BACA JUGA: Maaf, Taylor Swift Lama Sudah Mati!

Taylor Swift Tanggapi santai kritikan tersebut

Kritikan pedas tersebut akhirnya dijawab oleh penyanyi Taylor Swift. Hebatnya, seperti dilansir NME, Swift menanggapinya dengan cara yang elegan. Ia menjawab kritikan itu di Instagram Storiesnya belum lama ini.

“Ini (kritikan) betul-betul menghangatkan hati saya ketika banyak orang yang memiliki pandangan untuk kostum tersebut,” tulisnya.

Taylor Swift tengah mengenakan kostum untuk video Klip ‘…Ready For It?’. (Foto: Instagram Stories taylorswift)

Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Look What You Made Me Do’ itu juga mengunggah sebuah foto dirinya di ruang ganti sambil mengenakan kostum itu.

Penyanyi Taylor Swift seolah-olah ingin menunjukkan bagaimana kostum itu sebelum proses pengambilan gambar video klip ‘…Ready For It?’.

BACA JUGA: Taylor Swift Kembali Bikin Heboh Lewat Video Klip Terbarunya

Sekadar informasi, ‘…Ready For It?’ merupakan salah satu lagu untuk album keenam penyanyi Taylor Swift. Rencananya album tersebut akan dirilis tanggal 10 November mendatang.

Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta bersama sang kekasih, Joe Alwyn sekitar satu tahun lalu.

Menurut kalian, bagaimana penampilan Taylor saat mengenakan kostum yang dikritik tersebut? (Sbg/Ink)

Comments