Aplikasi Kencan
Saat ini banyak pria single zaman now yang mengandalkan aplikasi kencan online untuk mendapatkan pasangan.Lewat beragam aplikasi yang terpasang di smartphone kamu dapat memilih calon pasangan yang sesuai dengan hati dan perasaan. (Foto Unsplash)

Sabigaju.com – Begitu banyak orang yang ingin mendapatkan jodoh di tahun 2019. Selain dengan jalan tradisionil banyak juga yang mulai melakukan pencarian jodoh lewat jalan aplikasi kencan online

Dan Saat ini banyak pria single yang mengandalkan aplikasi kencan online untuk mendapatkan pasangan.Lewat beragam aplikasi yang terpasang di smartphone kamu dapat memilih calon pasangan yang sesuai dengan hati dan perasaan.

Nah Kali ini Sabigaju mau kasih rekomendasi aplikasi kencan era modern yang bisa kamu coba di tahun 2019 ini untuk menemukan tambatan hati. Ok sudah basa-basinya ,yuk kita cek Aplikasi Kencan tersebut.

BACA JUGA:

1.  Aplikasi Kencan Tinder

Aplikasi kencan dan cari kekasih  ini sangat populer di Indonesia, bahkan dunia.Tinder memudahkan kamu untuk memilih teman kencan yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Untuk sign up ke Tinder, kamu harus sign up melalui akun Facebook.

Tinder menawarkan fitur “like” or “no” di setiap foto yang kamu pilih untuk teman kencan. Bila sudah sama-sama like, chatting akan menjadi penentunya arah hubunganmu dengannya.

2. OkCupid

Bisa dibilang OkCupid merupakan salah satu aplikasi kencan yang tak kalah populer dari Tinder.

Bahkan, aplikasi ini sudah dari 12 tahun lalu. Namun kini untuk mengakses fitur untuk melihat siapa yang melihat profil dirimu dikenai biaya sebesar USD 20.

OkCupid memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk bisa berinteraksi langsung.

Aplikasi ini lebih detail dimana kamu harus menjawab puluhan pertanyaan yang bertujuan mem-filter pencarian pasangan yang memiliki relevan.

3. Badoo

Badoo merupakan salah satu layanan pencari jodoh yang paling populer di beberapa negara.

Fitur People nearby yang disematkan didalamnya memungkinkan pengguna menemukan pasangan yang berada di daerah sekitarnya.

Ketika bergabung di Badoo, kamu diharuskan menentukan tujuan kamu menggunakan aplikasi ini. Contohnya menggunakan aplikasi ini hanya untuk chatting, mencari teman kencan, atau hanya mencari teman biasa saja.

Saat ini Badoo memiliki lebih dari 308 juta pengguna dari berbagai negara, jadi penggunanya bisa berkenalan dengan orang lain yang berada di berbagai negara.

4. Beetalk

Aplikasi buatan Tiongkok ini sebetulnya mirip dengan Tinder. Namun perbedaannya, kamu bisa berteman langsung tanpa harus menunggu ‘match’ atau persetujuan dari pengguna lain.

Yang membuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi pencari pasangan lain adalah kita harus menggoyangkan smartphone terlebih dahulu untuk mendapatkan teman chat di aplikasi ini.

Sejauh ini aplikasi ini sudah berhasil mempertemukan banyak pasangan di Indonesia.

5. Muzmatch

Aplikasi kencan Muzmatch mungkin paling tepat dideskripsikan sebagai ‘Tinder untuk Muslim’. Namun pembuatnya mengatakan kalau diperuntukkan untuk muda mudi yang punya keinginan yang murni untuk menikah.

Muzmatch mempunyai 200.000 pengguna yang tersebar di 160 negara. Fitur premium mereka di antaranya adalah kemampuan untuk dipasangkan dengan seseorang sebelum mereka menyukai kamu.

Comments