Terlalu Menggebu
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Adakalanya pria dihinggapi hasrat bercinta yang begitu menggebu lantaran Kerinduan yang begitu mendalam terhadap pasangannya,

Hal itu normal tentunya. Namun, ada beberapa kondisi yang bisa dialami pasangan seperti kondisi ketika kesehatan menurun akibat kamu akibat  bercinta  terlalu menggebu.

Nah sabigaju mau kasih tahu kondisi apa saja yang bisa dialami pasangan akibat bercinta terlalu menggebu. Berikut ulasannya

BACA JUGA: Bercinta Pasca Berolahraga Itu Nikmat dan Bermanfaat

1. Orgasme Berlebihan

Lantaran Seks yang terlalu menggebu, pasangan mendapat terlalu banyak stimulasi, klitoris di dalam vagina, kadang-kadang bahkan dubur dapat mengalami kelebihan sistem saraf otonom saat orgasme.

“Hal ini mengakibatkan pembuluh darah membesar dan menyebabkan pasanganmu merasa pusing atau mual.,” kata Jennifer Berman, MD, direktur The Berman Women’s Wellness Center di Los Angeles, AS.

2. Depresi

Melakukan hubungan seksual dapat meningkatkan suasana hati. Nah ada juga bisa lho merasa depresi pasca kamu bercinta terlalu menggebu

Hal ini kemungkinan karena pergantian hormonal setelah orgasme.

BACA JUGA: Nih, Jenis Ciuman yang Bikin Ilfil Pasangan 

3. Sakit kepala

Sebagai pria kamu tentunya menginginkan seks yang bergairah Namun bila kamu melakukannya terlalu menggebu hal itu bisa membuat pasanganmu  sakit kepala. bahkan dapat memicu migrain

Nah, ada dua jenis sakit kepala akibat sesi bercinta: tipe pertama sebelum orgasme, dimana otot tegang karena terlalu bergairah; dan tipe kedua yaitu rasa sakit tak tertahankan setelah mencapai klimaks.

4. Alergi

Saat bercinta sebaiknya kamu memilih  kondom dengan hati-hati, karena beberapa  beberapa wanita memiliki alergi terhadap lateks, jeli spermisida, dan beberapa lubrikan.

Terkadang  hal itu bisa menyebabkan iritasi atau rasa terbakar baginya.

BACA JUGA: Nih Tanda Pasanganmu Melakukan Orgasme Palsu

5. Amnesia

Sangat jarang memang, namun tak dapat dipungkiri pernah ada kejadian dimana wanita mengalami amnesia akibat pasangan bercinta terlalu menggebu. Ia melupakan seluruh kegiatan yang terjadi hari itu.

Hal  ini telah dicatat dalam The Journal of Emergency Medicine, dimana ia didiagnosis mengalami  transient global amnesia. Sebuah kondisi yang jarang ditemui, dimana pasien tiba-tiba kehilangan memori dalam rentang waktu tertentu).

Dugaan menyatakan kalau  amnesia jenis ini dapat terjadi akibat tekanan fisik setelah aktivitas berat.

So, Gaes , slow down dan jangan terlalu menggebu yah saat bercinta dengan pasanganmu! (Sbg/Rig)

Comments