Avengers: Invinity War
Cuplikan adegan dalam trailer terbaru Avengers: Infinity War. (Foto: Youtube Marvel Studios’ Avengers Infinity War Official Trailer)

Sabigaju.com – Belum lama ini pecinta Marvel dihebohkan dengan hadirnya trailer terbaru dari film ‘Avengers: Infinity War‘. Trailer tersebut memberi kita gambaran secara luas mengenai apa yang akan terjadi di Marvel Cinematic Universe  (MCU) dalam film tersebut.

Trailer di atas menampilkan hampir seluruh superhero yang ada di MCU. Dibuka dengan penampilan Tony Stark yang tampaknya menyesali sesuatu. Lalu aksi Spider-Man dengan kostum terbarunya, kedatangan Thanos dan diakhiri dengan pertemuan Thor dengan Guardians Of The Galaxy.

1. Kemunculan Thanos

Penampakan sosok dalam trailer terbaru Avengers: Infinity War. (Foto: Youtube Marvel Studios' Avengers Infinity War Official Trailer)
Penampakan sosok dalam trailer terbaru Avengers: Infinity War. (Foto: Youtube Marvel Studios’ Avengers Infinity War Official Trailer)

Pasca diluncurkannya trailer tersebut, banyak penggemar yang histeris saat melihat gambaran para anggota Avengers bersatu melawan villain terbesar mereka yaitu Thanos.

Terlebih saat adegan dimana Thanos yang diperankan oleh aktor Josh brolin nampak melempar sebuah planet. Pastinya menegaskan para penggemar Marvel bahwa kekuatan Thanos bakal menyulitkan para Avengers, meskipun mereka bersatu.

2. Kembalinya 3 Ilmuwan di Bumi

Pertemuan Bruce Banner, Dr Strange dan Tonny Stark di Sanctum Sanctorum. (Marvel Studios' Avengers Infinity War Official Trailer)
Trailer terbaru Avengers Infinity War menampilakn pertemuan Bruce Banner, Dr Strange dan Tonny Stark di Sanctum Sanctorum. (Marvel Studios’ Avengers Infinity War Official Trailer)

Di trailer ini kita melihat perjumpaan 3 ilmuwan yakni Bruce Banner alias Hulk dengan Doctor Strange serta Tonny Stark. Pertemuan tersebut digambarkan lewat adegan dimana Bruce Banner (Mark Rufallo) muncul jatuh menabrak atap lalu tangga yang terdapat pada Sanctum Sanctorum, tempat dimana Doctor Strange dan Tony Stark tengah berada disana.

Bruce dan Doctor Strange sendiri sebelumnya berada dimensi lain dalam “Thor: Ragnarok”.

Mereka langsung bergegas keluar, setelah mendengar keributan yang terjadi di jalanan, dimana warga menyaksikan sebuah benda berukuran besar tengah melayang di atas kota New York. Benda aneh tersebut juga dilihat oleh Peter Parker yang berada di dalam bus sekolah.

3. Kostum Kece Spiderman

Penampilan Spiderman dengan kostum terbru dalam trailer Avenger Infinity War(Youtube Marvel Studios' Avengers Infinity
Penampilan Spiderman dengan kostum terbaru dalam trailer Avengers Infinity War. (Foto: Youtube Marvel Studios’ Avengers Infinity War Official Trailer)

Dalam trailer diperlihatkan bahwa Peter Parker alias Spider-Man yang berada di dalam bus sekolah merasa merinding. Mungkin Spider Sense miliknya

Dalam film ini, kostum sang manusia laba-laba dibuat lebih futuristik dibandingkan kostumnya di “Spider-Man: Homecoming”. Walau masih didominasi warna merah-biru dengan diberi aksen emas. Kostum ini nampaknya memiliki berbagai fitur canggih.

Hal itu terlihat dalam adegan dimana saat kostum tersebut dikenakan Peter Parker, nampak mengeluarkan cahaya pada bagian mata serta tubuhnya.

4. Thor dan Guardian of the Galaxy

Thor tengah mengamati Planet lain dari balik Jendela pesawat. (Foto: Youtube Marvel Studios' Avengers Infinity War Official Trailer)
Thor tengah mengamati Planet lain dari balik Jendela pesawat. (Foto: Youtube Marvel Studios’ Avengers Infinity War Official Trailer)

Setelah meninggalkan Asgard yang hancur lebur, nampaknya perjalanan Thor ke bumi tak semulus yang diharapkan. Thor bertemu pertama kalinya dengan para anggota Guardians of the Galaxy sambil menatap dengan waspada dan ia bertanya, “Siapa kalian?”

Thor bertemu dengan para member Guardians of the Galaxy Marvel. (Foto: Youtube Marvel Studios’ Avengers Infinity War Official Trailer)

Terungkap bahwa Thor sekarang berada dalam pesawat ruang angkasa Guardians of the Galaxy yaitu Milano, termasuk Groot yang sudah beranjak remaja. Dalam trailer ini sepertinya Guardians of the Galaxy yang akan membantunya mencapai tempat tujuan.

5. Captain America Brewokan

Penampilan-baru-Captain-America-Marvel(Marvel Studios' Avengers Infinity War Official Trailer)
Penampilan baru Captain America Marvel(Marvel Studios’ Avengers Infinity War Official Trailer)

Captain America dalam “Infinity War” penampilannya tampak tidak terawat, dengan kumis dan janggut yang lebat. Tentu ada alasan di balik penampilan baru Captain America, yakni sebagai tokoh yang sedang dalam pelarian setelah ‘Civil War’. Dalam trailer, Captain America memakai kostum yang bernuansa hitam legam, tanpa memegang perisai andalannya.

6. Yeay, Hulkbuster Muncul Lagi

penampilan Iron Man saat mengenakan kostum Hulkbuster dalam Trailer Avenges Infinity War (Youtube Marvel Studios’ Avengers Infinity War Official Trailer)

Dalam trailer juga telihat Hulkbuster kembali ditampilkan dalam dunia Avengers. Kostum ini adalah armor yang diciptakan oleh Tony Stark dan Bruce Banner sebagai keamanan jika terjadi serangan Hulk yang tidak terkendali.

Sebelumnya Hulkbuster muncul dalam Iron Man 3 (berbentuk prototipe Mark 38), dan dalam Avengers: Age of Ultron yang disebut sebagai ‘Veronica’ mengacu pada karakter Archie Comics.

Lantas apakah Hulkbuster ini mampu membatu Tony Stark untuk melawan kekuatan Thanos? Jawaban pastinya bakal kita dapatkan saat menyaksikan Infinity War yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments