steak hotel by holycow
Sumber: holycowsteak.com

Sabigaju.com – Bagi yang ingin makan steak enak dengan harga yang bersahabat, Steak Hotel by Holycow bisa jadi salah satu pilihan. Daging sapi yang digunakan semuanya premium, penampilannya pun mirip dengan steak yang dijual di hotel berbintang, namun dengan harga terjangkau.

Steak Hotel by Holycow ini buka dari pukul 11.00 – 22.00 WIB. Kamu bisa menikmati steak berbahan premium di sini mulai dari harga Rp65 ribu – Rp315 ribu. Di Steak Hotel by Holycow! Juga banyak promonya loh sobat sabi. Buat kamu yang berulang tahun bisa mendapatkan Holy Chicken Burger gratis dengan membawa kartu identitas saja, dan masih banyak promo lainnya.

Steak Hotel yang Juicy dengan Harga Terjangkau

holycow steak
Sumber: holycowsteak.com

Steak Hotel by Holycow memiliki banyak menu yang mampu memanjakan lidah penikmatnya. Menu andalannya adalah Holy Steak Part I (350 gram) dan Holy Steak Part 2 (400 gram), serta Japanese Premium Beef. Tempat ini menggunakan daging wagyu beef atau daging sapi dari Jepang yang diternak khusus. Hasilnya adalah daging premium cut berkualitas tinggi yang lembut, empuk banget, dan juicy.

Steak Hotel by Holycow! Ini memiliki cara sendiri saat memasaknya. Jika biasanya wagyu beef dibumbui sebelum dimasak, Steak Hotel by Holycow! Dibumbuinya saat sedang dimasak. Agar daging yang sampai di meja pelanggan masih terasa bumbunya. Steak yang disajikan pun lengkap dengan sayuran segar, saos steak yang beraneka ragam, hingga kentang goreng dan mashed potato. Ditambah porsinya cukup banyak dan bikin kenyang.

Uniknya, rasa yang ditawarkan Steak Hotel by Holycow ini memiliki citarasa khas, namun disesuaikan di setiap daerahnya. Hal ini disebabkan setiap kota memiliki local taste yang berbeda. Untuk tingkat kematangannya, Steak Hotel by Holycow menyajikan mulai dari tingkat kematangan medium rare, medium, medium well, hingga medium done.

Adapun menu di Steak Hotel by Holycow1 ini adalah Wagyu ranger’s Valley, Tokusen Wagyu, Japanese Beef, Buddy’s Favorite, Australian Beef, Chicken Steak, Pasta, Midfield Beef, Grass Fed Beef, Holyburger, Kids Menu, Salad, Sausage Platters with Fries, Fries Platter, Dessert hingga add ons.

Fasilitas lengkap dan Tempat yang Homey

Steak Hotel by Holycow di setiap TKPnya memiliki fasilitas yang lengkap dengan suasana yang homey. Dilengkapi pula dengan room al fresco atau semi outdoor yang bikin kamu betah. Bahkan di beberapa TKP terdapat rooftopnya loh sobat sabi.

Ruangan dibagi menjadi dua, smoking area dan non smoking area. Tempat makannya terbilang kecil, kapasitas rata-rata TKP bisa menampung 70 orang saja. Itu mengapa kamu harus rela waiting list sebentar untuk menikmati steak yang lezat di sini.

Awal Mula Berdirinya Steak Hotel by Holycow TKP

Steak Hotel by Holycow ini awalnya adalah warung tenda yang hanya buka di malam hari dengan menumpang di sebuah toko kaca film mobil di Radio Dalam (Radal). Orang-orang di balik suksesnya Steak Hotel by Holycow! Atau yang disebut Buddy’s Crew adalah mereka yang minim pengalaman, seperti ibu rumah tangga dan kerabat keluarga.

Dengan bermodal semangat untuk terus belajar, sedikit demi sedikit, mereka semakin terlatih untuk nge-grill. Sehingga dari dulu sampai sekarang Buddy tidak punya seorang chef profesional. Sedangkan asal mula nama “Steak Hotel”, Wynda Mardio dan Iswanda Mardio, selaku pemilik mengaku terinspirasi dari Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro). Karena di film tersebut setiap kali mereka ke hotel dan minta makanan paling enak, mereka selalu disuguhkan steak. Serta penggunaan nama Holycow agar lebih mudah diingat.

Buat kamu yang sampai sekarang bingung dengan kepanjangan TKP, TKP itu adalah Tempat Karnivora Pesta. TKP sendiri adalah sebutan untuk outlet Steak Hotel by Holycow. Kini Steak Hotel by Holycow! Sudah membuka sekitar 18 cabang, baik di Jakarta (Radio Dalam, Benhill, BSD, Sabang, kemang, Gandaria City, Kota Kasablanka, Bintaro, Supermall Karawaci, Terminal 3 Ultimate, Bandara Halim, dan Neo Soho). Untuk luar kota Jakarta ada di Semarang, Surabaya, dan Bandung. (Sbg/Aq)

Comments