Sabigaju.com – Sepak terjang di jagad hiburan Tanah Air memang tak begitu cemerlang tapi banyak cerita yang ditorehkan model panas sekaligus artis Cynthiara Alona. Baru-baru ini, ia memamerkan kekayaan dengan membangun sebuah rumah bergaya istana di Desa Dersan, Godong, Purwodadi, Jawa Tengah.

Rumah mewah, megah dengan design modern itu tampak mentereng di tengah-tengah perkampungan, sehingga rumah pemain film Diperkosa Setan (2010) membuat geger masyarakat setempat terutama netizen. Hal tersebut diketahui lewat postingan video di instagram @queenalonaa yang memamerkan bangunan rumahnya dengan membandingkan rumah tetangga-nya.

(Instagram @queenalonaa)

Video berdurasi kurang lebih satu menit itu, wanita kelahiran Jakarta 7 Juli 1985 ini memperlihatkan kondisi atau lokasi rumah tetangga-nya dengan rumahnya. Video tersebut tampak rumah tetangganya yang sangat sederhana dan dengan bangunan lama berbeda dengan rumah Cynthiara Alona.

Rumah Mewah Cynthiara Alona (Instagram @queenalonaa)

"Inilah desa kampung halaman mama ku tercinta, Alhamdulillah ya ALLAH atas rejeki mu yang engaku titipkan pada ku dan ku bisa mengangkat drajat kluarga besar mama ku, yang dimana selain ALLAH surga ku di telapak kaki ibu yang telah melahirkan ku dengan susah payah nya, puji syukur dan sujud ku pada mu ya ALLAH," tulis Cynthiara Alona sebagai keterangan video di akun instagram pribadinya, @queenalonaa.

Postingan video tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Netizen menyebut rumah yang dibangun di tengah perkampungan itu terlalu memamerkan kekayaan. Hal tersebut menjadi pembicaraan hangat para netizen soalnya ada yang pro maupun kontra.

“Komentar itu langsung ditanggapi netizen, @ivaa_aisya. "Stiap org ada porsi rezekinya masing2…mbak alona bukann bupati bkan presiden barangkali mbak alona mmbangun rumah pun sudahh sempat brsedekah kpd yg tdk mampu jd jangan ng judge sama rezeki org yah…kalau km pnya uang bnyak jg yakinn lahh pgnn bangun rumah buat org tuaa dlu..jd bercerminn hati dlu sblm komen jelek..??sippp," sahutnya.

"Rumah disitu emang di model kyak begitu sih, karna tanah disitu labil makanya di buat dr gebyok untuk hindarin patahnya pondasi dan tembok saat ada pergeseran tanah, pun misal rumah sampingnya itu ya jangan di liat dr rumahnya, kaya nya orang desa itu gak sperti orang kota yang lantas di explore, bisa jadi kalo sawahnya berhektar hektar dan ternak sapi nya banyak, stau saya sih gitu karna bnyak temen anak situ, so soal rumah megah itu pilihan, dan buat mbak @queenalonaa sukses selalu," timpal netizen, @noorrohman776.

Cynthiara Alona. (Instagram @queenalonaa)

Pemilik nama lengkap Cut Cynthiara Alona ini memang jarang terlihat di layar kaca televisi maupun layar lebar. Sebab, sejak beberapa tahun belakangan ini, ia tengah sibuk dengan usaha property seperti rumah kontrakan ataupun kos-kosan.
Usaha-nya Cynthiara Alona terbilang sukses karena pendapatan kotornya kurang lebih mencapai 350 juta perbulan. Sebab, ia memiliki 9 cabang kos-kosan atau kontrakan berkonsep condotel (condominium hotel) yang lengkap dengan fasilitas kolam renang, tempat billiard dan ruangan karoke di berbagai daerah, salah satunya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan.

Sementara itu, usaha-nya yang tengah dijalani Cynthiara Alona juga mendapat dukungan seratus persen dari tunangannya, Raden Chandra Hari Perdana Putera. Nah, kalian melihat Cynthiara Alona punya rumah mewah di kampung bagaimana? Menurut kamu, uang untuk membangun rumah itu dari hasil apa ya, kerja atau usaha? (Sbg/rig)

Comments