membalas Chat
Ada beberapa alasan yang haru kamu tahu mengapa gadis idamanmu tidak segera membalas chat yang kamu sampaikan kepadanya. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Tentunya kita  sangat senang saat seorang gadis yang kita kagumi dengan melakukan membalas chat  yang kita lakukan lewat media sosial.

Namun  ada banyak juga pengalaman dimana wanita yang kita kagumi tidak langsung membalas chat atau bahkan tidak membalas sama sekali.

Tak pelak, kita pun langsung penasaran dan bahkan paranoid sendiri. Apakah dia sedang sibuk? Salah nomor? atau apa jangan-jangan dia gak suka dengan kita?

Well, apabila kalian sedang mengalami hal ini, tenang guys. Langsung saja cek lima  alasannya berikut ini.

BACA JUGA: Lima Kesalahan yang Bikin si Dia Mundur Saat PDKT 

1. Dia Memang Tidak Tertarik dengan Kita

Mari kita mulai dengan alasan yang paling obvious terlebih dahulu. Apabila si perempuan tidak membalas chat ataupun , umumnya ia memang tidak tertarik dengan kita.

“Loh kalau tidak tertarik, mengapa ia di awal memberikan nomor kontaknya? Aneh deh.” Nah, memang itulah yang namanya wanita guys. Selalu misterius, moody, dan tidak bisa ditebak.

Bisa saja awalnya ia hanya tertarik di saat itu saja lalu beberapa jam kemudian, setelah berpikir dengan masak-masak, ia nyatanya memang gak suka dengan kita.

Atau bisa saja ia memberikan kontak di awal demi jaga image baik di hadapan kita. Atau katakanlah kita telah chatting atau ber-SMS satu-dua kali dengan dia lalu, setelah melakukan hal tersebut, besok-besoknya ia tidak balas-balas lagi.

Well sama seperti alasan sebelumnya, hal ini dikarenakan si wanita setelah sesi chat atau SMS, langsung menyadari bahwa kita bukanlah sosok yang pas sebagai sahabat apalagi calon pacarnya.

BACA JUGA: Bahaya Kodependensi dalam Hubungan Kamu dan Si Dia

2. Masalah Teknis

Bisa saja ketika kita mengirim chat, listrik di rumahnya sedang atau baru saja padam. Atau baterai di smartphone sudah benar-benar sekarat.

Bisa jadi dia kelupaan dengan password smart phone atau media sosialnya.

3. Sibuk

Ketika mengirim chat, ia sedang sibuk. Kesibukan disini tentunya memiliki multi makna. Bisa saja ia sedang sibuk menyelesaikan pekerjaan, mengerjakan PR, sedang membantu ibunya memasak, dan lain-lain.

BACA JUGA: Gagal Mendapatkan Hati si Dia, Mungkin Ini Penyebabnya

4. Sudah Tidur

Yap, inilah alasan yang agak pro-kontra. Kalau dipikir, mengapa masih jam 7 atau 8 ia sudah tidur? Well, pertama itu adalah hak-nya mau tidur jam berapa saja.

Dan kedua, mungkin saja ia memang sedang sakit berat atau memang sudah benar-benar kelelahan dikarenakan aktivitas kerja yang super padat di hari itu.

Namun, kalau misalkan kita baru men-SMS atau chat dia di atas jam 10, well tentunya hal ini kesalahan kita.

Umumnya wanita memang agak membalas chat ataupun enggan untuk menerima telepon di atas jam 10 atau 11. Jadi atur strategi waktu dengan sebaik-baiknya ya guys!

5. Dia Sedang Men-“Tes” kita

Faktanya lumayan banyak wanita di luar sana yang langsung “nyadar” bahwa ketika kita men-SMS atau men-chat dia, kita lantaran naksir.

Dan ketika menyadari hal tersebut, si wanita pun memutuskan untuk menguji kita. dengan tidak langsung membalas chat kita.

BACA JUGA: Begini Seharusnya Seorang Cowok Gentleman Bermedia Sosial

Dia ingin melihat apakah kita termasuk tipe yang sabar dan santai atau tipe “nge-gas” dan agresif.

Tak mengapa guys. Intinya, kita tetap sabar dan stay calm saja. Toh, kita juga baru mau PDKT bukan? Kalau memang jodoh, juga tidak bakalan kemana kok.

Semoga dengan kelima penjelasan ini, ke depannya kita tidak akan berpikir negatif atau paranoid lagi ketika si dia tak kunjung membalas  chat kita. Stay calm & cheers up guys! (Sbg/Mrv)

Comments