Lisa Marlina
Cuitan fatal yang dilontarkan Lisa Marlina lewat akun Twitternya menggegerkan warganet, khususnya warga Bali. (Foto: Twitter)

Sabigaju.com – Nama Lisa Marlina menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan nangkring di jejeran teratas google trends pada Senin (22/7) lantaran cuitan fatal yang dianggap dan dinilai netizen melecehkan Bali.

Cuitan fatal yang dilontarkan lewat akun Twitternya tersebut dengan cepat menggegerkan  warganet, khususnya warga Bali. Lisa mengungkapkan curhatannya tentang pelacuran di kawasan Bali.

“Di Bali itu enggak ada pelecehan seksual karena kalau dilecehkan ya senang-senang saja, mau menyalurkan hasrat pun gampang karena pekerja seks komersial dan lokalisasinya available setiap jengkal, modal sedikit dapat. Jadi enggak akan ada yang laporinlah,” cuit Lisa Marlina dalam akun Twitternya.

(Foto: Twitter)

BACA JUGA: Yang Harus Kamu Ketahui agar Terhindar dari Resiko Twitteran

Namun, beberapa saat kemudian Lisa Marlina memberi klarifikasi kepada warganet tentang motif dan kronologi curhatannya melalui cuitan  fatal lewat akun Twitternya. Cuitan tersebut tak lain adalah twit balasan kepada pengguna @AmbarwatiRexy.

Cuitan klarifikasi Lisa Marlina, cuitan Rexy Ambarwati menuai retweet 265, suka 452 dan komentar sebanyak 201. Cuitan Rexy tersebut adalah salah satu dari beberapa isi thread Rexy Ambarwati di Twitter pada 13 Juli 2019 lalu.

Dilaporkan Ke Polisi

Cuitan fatal Lisa Marlina membuat geram dan mengundang banyak respons dari para pengguna Twitter, termasuk tokoh publik dari kalangan seniman.

Berbagai pihak termasuk perancang busana kelas Internasional, Niluh Djelantik. Kicauan tersebut lalu di screenshoot oleh Niluh Djelantik dan dibagikan di akun Instagramnya @Niluhdjelantik yang sudah memiliki 215 ribu pengikut.

Niluh Djelantik merasa tidak terima tanah kelahirannya dihina oleh Lisa.

BACA JUGA: Riuhnya Platform Twitter, Sudah Capai 125 Juta Pengguna Aktif Harian

“Mungkin kamu dilahirkan dari batu neng Lisa. Silakan ke dokter kejiwaan terdekat ya sayang. Piknikmu kurang jauh. Sini main ke Bali. Sekalian kita ngobrol.Tunjukkan setiap jengkal tempat pelacuran itu padaku. Biar adem pikiranmu,” tulis Niluh Minggu (22/7) lalu

Niluh bahkan berencana akan melaporkan Lisa ke pihak berwajib.

(Foto: Twitter)

“Bagi yang mengenal Lisa Marlina. Tolong sampaikan kepadanya bahwa aku tidak tinggal diam atas penghinaan yang dia tuliskan terhadap Bali.

Aku akan melanjutkan perihal ini ke pihak yang berwajib agar yang bersangkutan bisa mengklarifikasi pernyataannya dan membuktikan bahwa benar pelacuran dan pelacur available di setiap jengkal pulau kami,” kata Niluh Djelantik dalam unggahannya yang lain.

(Sbg/Rig)

Comments