Praktik Prostitusi
Masyarakat tengah dihebohkan (Foto: Matjaz Slanic/The Daily Beast)

Sabigaju.com – Masyarakat kini tengah heboh dengan penangkapan dua orang sahabat yakni Vanessa Angel dan dan Avriela Shaqqila lantaran dugaan melakukan praktik prostitusi online di sebuah kamar hotel di di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019 lalu.

Menariknya dalam pemeriksaaan terungkap kalau Vanessa Angel dan dan Avriela Shaqqila masing masing diduga memasang tarif 80 juta dan 25 juta untuk sekali kencan.

Kini timbul pertanyaan apakah mencari kepuasan seksual lewat jasa ilegal praktik  prostitusi seperti itu bisa memuaskan para cowok sejati?

BACA JUGA:

 

Praktik Prostitusi  dan Asumsi Kepuasan

Biasanya para cowok yang terbiasa menggunakan jasa ilegal praktek prostitusi akan setuju kalau prostitusi adalah solusi instan mencapai kepuasan seksual.

Hal ini didasarkan asumsi, tinggal berhubungan seks, bayar, kelar. Tanpa ada komitmen dan tak perlu repot setelahnya.

Tak ada kewajiban bagi cowok untuk merawat si cewek dan cowok juga tak perlu takut dituntut tanggung jawab oleh pihak cewek jadi garansi bahwa prostitusi itu cara memuaskan diri tanpa repot.

Namun,tak ada yang istimewa dari sebuah hubungan intim yang dilakukan dengan pekerja seks

Terlebih untuk urusan kepuasan. Sebab kepuasan yang menggunakan jasa prostitusi adalah kepalsuan.

Kepuasan Palsu dari Praktik Prostitusi

Berbicara soal kepusan, sebenarnya didasari oleh sifat cowok yang ingin ‘mengendalikan’ segalanya. Banyak cowok yang baru bisa benar-benar terpuaskan ketika tahu pasangan seksnya juga turut puas.

Terkadang sikap saat bercinta dengan pasangan terasa kaku karena sudah biasa.membuat hilangnya kepuasan. Nah kondisi ini biasanya membuat cowok mencari kepuasan di tempat lain atau dengan menggunakan jasa dari praktik prostitusi .

Hal inilah yang dibaca oleh para wanita tuna susila yang sangat terlatih dalam pekerjaannya, untuk urusan memberi kepuasan kepada para lelaki yang tengah merasakan kebosanan dengan pasangannya.

Selain itu para pekerja seks komersil dikenal sangat handal dalam memalsukan kepuasan. Melalui desahan sampai ekspresi yang meyakinkan. Dan banyak cowok yang tertipu.

Mengenaskan kalau sampai ada cowok sampai berani bayar mahal cuma untuk kepuasan lewat  jasa dari praktik prostitusi. Selain buang duit  yang didapat juga  hanya kepuasan palsu.

Padahal, kalau ingin kepuasan yang bertahan selamanya, cukup jadi cowok bertanggung jawab yang setia dengan pasangan. Peduli dengan pasangan dan mau bertanggung jawab serta menjaga komitmen yang sudah diucapkan. Itu yang membuat cowok pantas disebut cowok sejati bukan ke prostitusi.

Comments