Cowok Gemuk
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Seorang cowok gemuk seringkali dikaitkan dengan masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung, diabetes, dan meningkatnya risiko stroke.

Akan tetapi, sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa seorang cowok gemuk ternyata cenderung menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan justru lebih sering bercinta, dibandingkan dengan pria kurus. Mereka juga punya rasa puas tinggi saat bercinta. Mengapa demikian?

Jika kamu bertubuh gemuk pasti senang mendengar hasil penemuan terbaru ini bukan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Pas Buat Kamu yang Bertubuh Gemuk

Penelitian Gemuk dan Kehidupan Seksual

Cowok gemuk ternyata mampu bertahan lebih lama saat bercinta! Hal itu dikemukakan dalam hasil penelitian yang dilakukan para ilmuwan di Erciyes University in Kayseri, Turki yang berupaya mengaitkan indeks massa tubuh dengan performa seksual pria.

Studi tersebut menyimpulkan, pria yang memiliki kelebihan lemak tubuh ternyata bertahan lebih lama dalam urusan ranjang.

Pria yang tubuhnya berat mampu bercinta dalam rata-rata 7,3 menit, sedangkan pria yang lebih ramping sudah cukup beruntung bila bisa bertahan 108 detik saja (dalam arti saat melakukan intercourse hingga orgasme).

BACA JUGA: Alasan Mengapa Cowok Chubby Bisa Disebut Pria Idaman 

Alasan di balik fakta tersebut adalah hormon-hormon kewanitaan. Pria dengan kelebihan lemak tubuh menunjukkan tingkat hormon seks perempuan -estradiol- yang lebih tinggi.

Munculnya substansi ini akan mengacaukan neurotransmitter pria alami, dan memperlambat laju mereka dalam mencapai orgasme. Ironisnya, semakin tidak maskulin penampilan tubuh mereka, pria gemuk akan semakin menjadi pecinta yang lebih baik.

Cowok gemuk Lebih lama Berhubungan Intim

Perbandingan antara indeks massa tubuh dan performa seksual ini diamati dari lebih 100 pria yang sedang menjalani perawatan disfungsi seksual, dan 100 pria lain yang bertahan lebih lama saat berhubungan intim.

BACA JUGA: Lelaki dengan Postur Dad Bod Kini Banyak jadi Idaman Wanita 

Hasilnya, diketahui bahwa pria yang sering mengalami ejakulasi dini umumnya jauh lebih ramping dan lebih bugar ketimbang mereka yang performa seksnya lebih baik.

Penelitian ini memang dilakukan di Amerika, negara dengan penduduk tergemuk ketiga di dunia versi World Health Organization. Diperkirakan 66,7 persen dari populasi yang mengalami overweight ini merupakan pasangan seksual yang hebat.

Meskipun demikian, studi ini memang tidak mengambil sikap apapun terhadap topik ini. Namun, sebenarnya yang penting adalah kenyamanan dan kepuasan Anda sendiri saat bercinta dengan si dia. Bukan begitu gaes? (Sbg/rig)

Comments