Main Game
Seorang pria yang memiliki hobi main game, diyakini lebih perkasa sewaktu bercinta dengan pasangannya. (Foto: Pinterest)

Sabigaju.com – Selain berkumpul dengan keluarga ataupun pasangan, waktu akhir pekan juga saat paling pas untuk digunakan para cowok yang hobi main game untuk melampiaskan kesenangannya tersebut.

Apalagi saat ini berbagai jenis game seru sudah tersedia di smartphone yang membuat aktifitas main game ini makin mengasyikan.

Nah, serunya lagi nih meski banyak penelitian mengatakan bahwa main game bisa merugikan untuk kesehatan, nyatanya masih terselip manfaat dari main game untuk kesehatan dan kehidupan seksual. Loh kok bisa? begini ulasannya.

BACA JUGA:

Main Game Beri Manfaat bagi Otak Manusia

Para dokter dan ahli kesehatan telah melakukan cukup banyak penelitian untuk mencari tahu manfaat dari video game bagi kesehatan mental dan fisik.

Meskipun bisa memberikan manfaat bagi kesehatan, para ahli menyarankan setiap orang untuk membatasi kebiasaan bermain game agar tubuh banyak bergerak. Dengan tubuh yang aktif, maka seseorang akan tetap segar dan bugar.

Contohnya, saat para gamer melakukan aktivitas berpikir saat bermain untuk memecahkan tantangan yang dihadapi saat bermain game tersebut maka hal itu dapat membantu pemain tetap berpikir fokus dan tajam.

Pada akhirnya, main game bisa membantu memperkuat fungsi kognitif otak. Periset juga membandingkan game permainan otak yang dirancang khusus untuk membangun dan memperkuat fungsi kognitif. Tapi, permainan otak itu sendiri masih menjadi perdebatan yang butuh penelitian akurat.

Main Game Beri Manfaat Buat Kehidupan Seksual

Berdasarkan sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, ditemukan fakta bahwa seorang pria gamer lebih perkasa sewaktu bercinta dengan pasangannya. Berikut ulasannya:

1. Multitasking

Seorang gamer memiliki kemampuan lebih baik saat terlibat dalam banyak tugas secara bersamaan atau disebut multitasking.

Sehingga pria tidak sulit menerapkannya saat bercinta dengan pasangannya

Hal ini sangat diperlukan, dimana pria bisa melakukan berbagai gerakan yang merangsang area sensitif wanita.

2. Kemahiran Jari Jemari

Penelitian populer mengenai gamer, mereka berlatih kecekatan tangan saat merespon hal sekecil apapun yang ditampilkan.

Ini sangat menguntungkan pria, terutama demi memuaskan wanita yang sangat menyukai foreplay lama.

Dengan mengandalkan teknik jari alias fingering, petualangan bercinta Anda dan pasangan akan sangat liar dan menggairahkan.

3. Full Fantasi

Jika pria gemar berfantasi dan melakukan hubungan intim, umumnya mereka punya variasi seksual yang luar biasa.

Mereka mengandalkan otak sebagai sarana memainkan titik-titik sensitif wanita, dan bikin pasangannya menyerah.

4. Fokus

Gamer pria mampu menahan berbagai gangguan lantaran tingkat fokusnya sangat tinggi. Dan pria juga akan fokus pada pasangannya  saat bercinta agar kualitas keintiman semakin baik. Mereka memegang kendali permainan dan sang wanita tak sulit mencapai orgasme.

5. Berhenti Pada Saat yang Tepat

Gamer pria secara alami punya jiwa kompetitif dan berjuang mati-matian. Jiwa tersebut sempurna diaplikasikan kala bercinta dengan pasangannya.

Mereka tidak mau mengakhiri pertempuran begitu saja dan baru akan berhenti jika sudah menang. Pria gamer benci dengan namanya kekalahan.

Namun demikian, perlu diingat bahwa pria yang bermain game cukup lama kurang menikmati hubungan seks ketimbang partisipan non-gamer. Hal itu lantaran hasrat mereka lebih besar untuk bermain game ketimbang bercinta dengan pasangan.

Nah sebaiknya walau kita sangat hobi bermain game, sebaiknya jangan terlalu lama memainkan nya yah! (Sbg/Rig)

Comments