Cowok Cerdas
Setiap cowok  sangat menginginkan kehidupan percintaan yang manis dan penuh dengan kesetiaan. Nah belum lama ini sebuah penelitian mengungkapkan bahwa cowok cerdas adalah pria yang setia(Foto: Pixabay)

Sabigaju.com -Setiap cowok  sangat menginginkan kehidupan percintaan yang manis dan penuh dengan kesetiaan. Sebab diselingkuhi akan sangat pahit dan menyakitkan. Begitu pula yang menjadi harapan para cowok cerdas.

Menghilangkan kepercayaan akan menghancurkan perasaan serta membuat hubungan menjadi retak. Nah, tentu saja banyak wanita akan mencari cowok  setia. Lantas, bagaimanakah cara mengetahui pria setia atau tidak? Berikut ini adalah highlights tentang pria yang setia.

Nah belum lama ini sebuah penelitian mengungkapkan bahwa cowok cerdas adalah pria yang setia, mau ulasannya simak yuk!

BACA JUGA:

Pria Cerdas adalah Pria yang Setia

Sebuah penelitian dari Finlandia menyimpulkan fakta yang cukup menarik. Fakta tersebut adalah kecerdasan menjadi sebuah syarat agar dapat memiliki hubungan yang langgeng dan saling setia.

Pasangan cerdas akan cenderung tidak akan selingkuh. Untuk itu, banyak wanita akan mencari pria yang cerdas untuk dijadikan sebagai pasangan.

Cowok Cerdas
(Foto: lovehopeadventure.com)

Para peneliti dari Hanken School of Economics telah melakukan penelitian terhadap dokumen wajib militer milik sekitar 200.000 pria Finlandia. Dokumen tersebut berisi data tentang uji kecerdasan yang diikuti oleh para pria ketika bergabung pada militer.

Hasil dari penelitian tersebut adalah adanya keterkaitan antara kecerdasan serta kehidupan pernikahan.

Penelitian tersebut dilakukan dalam rentang waktu 5 tahun dan membuahkan hasil menarik untuk pria di bawah 45 tahun. Semakin tinggi tingkat kecerdasan pria, semakin setia pula pria.

Banyak dari mereka yang akan bertahan dalam kehidupan pernikahan. Cowok cerdas mampu berkomunikasi dengan baik sehingga berbagai masalah juga dapat diselesaikan dengan baik pula. Penelitian tersebut dikutip dari Psychology Today, kecerdasan dapat menjaga pertimbangan dalam menentukan kriteria.

Menurut Cowok Cerdas, Selingkuh Hanya Membuang Waktu

Cowok Cerdas
Bagi cowok Cerdas berselingkuh adalah kegiatan yang membuang waktuFoto: Xexe.club

 

Cowok cerdas akan sangat menghargai waktu. Menurut para pria cerdas, perselingkuhan hanya akan membuang waktu saja. Ada ratusan aktivitas yang terasa lebih menarik serta menantang untuk dilakukan daripada sebuah perselingkuhan.

Cowok cerdas juga lebih senang melakukan hal-hal yang bersifat inovatif dan produktif untuk dilakukan daripada perselingkuhan.

Cowok cerdas akan merasa lebih tertantang untuk menciptakan karya yang inovatif serta bernilai daripada selingkuh yang nonproduktif. (Sbg/Vania)

Comments