Sabigaju.com – Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle akan segera melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang. Tapi sayangnya, destinasi berbulan madu mereka masih saja jadi teka-teki bagi masyarakat dunia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah menghabiskan banyak waktu untuk berlibur keliling dunia. Dikutip CNN Travel, ada beberapa destinasi yang berpeluang bakal jadi tempat berbulan madu mereka. Apa saja destinasi tersebut?

Botswana, Afrika
Wisata safari di Botswana. (Botswana Safari)

Kedua pasangan sejoli ini kabarnya pernah berwisata ke afrika selatan pada tahun 2016 lalu. Di sana, mereka tinggal di tenda kamping selama tiga minggu. Tak hanya itu, batu cincin pertunangan mereka pasalnya juga dari Bostwana loh, Sobat sabi!

Tempat ini jadi destinasi paling potensial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pangeran Harry bahkan menyatakan bahwa Bostwana adalah rumah keduanya dan pernah dinyatakan sebagai pelindung di tempat konservasi badak pada tahun lalu.

Namibia
Hoanib Valley Camp di Namibia. (abendsonneafrika.de)

Orang-orang Inggris memprediksi keduanya akan berbulan madu ke sini. Namibia memiliki bukti pasir tertinggi di dunia dan merupakan tempat yang paling jarang penduduknya. Walau demikian, Namibia punya tempat penginapan seru yang bisa jadi andalan untuk berbulan madu loh!

Positano, Italia
Positano Italia. (TripAdvisor)

Opsi lain yang paling dekat dengan rumah adalah Positano, Italia. Meghan Markle pasalnya pernah singgah ke hotel Le sirenuse pada tahun 2016 lalu. Tempat ini punya tebing berjenjang dan arsitektur Mediterania yang berwarna-warni. Saking indahnya tempat ini, pemerintah setempat sampai menetapkan tarif untuk biaya fotografi semua iklan komersial karena tingginya permintaan.

Hydra, Yunani
Hydra di Yunani. (Greek Travel)

Tempat ini bisa ditempuh 90 menit dari Athena dengan boat atau jalan kaki. Artinya, tak ada transpotasi yang bisa menjangkau tempat ini. Itu sebabnya Hydra jadi salah satu tempat yang hening dan nyaman untuk berbulan madu.

Tak hanya itu, faktanya Merghan Markle pernah mengunjungi tempat ini untuk menghadiri pesta bujang temannya.

Nevis, Caribbean
Pulau Caribbean di Nevis. (www.nevisisland.com)

Putri Diana, yang tak lain adalah ibu dari sang pangeran, adalah salah satu pengagum tempat ini. Ia pernah berkunjung ke sana pada tahun 1993 bersama kedua anaknya. Pada tahun lalu, Pangeran Harry juga pernah berkunjung untuk melepas bayi penyu ke laut lepas.

Itu dia beberapa tempat yang berpotensi jadi destinasi bulan madu kedua calon mempelai. Menurut kamu, mana yang bakal jadi tempat bulan madu mereka? Atau kamu mau mencoba untuk berkunjung ke salah satunya? (sbg/Dinda)

Comments