Aktivitas Foreplay
Aktivitas foreplay berperan sangat penting dalam menjaga kesehatan kehidupan seksual pasutri. (Foto: Health.com)

Sabigaju.com – Aktivitas foreplay foreplay bisa menjadi pilihan tepat saat bercinta terasa begitu membosankan bagi pasangan yang sudah menikah.

Manfaat foreplay cukup banyak, di antaranya adalah sebagai pembangkit gairah dan energi seksual. Foreplay tidak harus dilakukan sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangan. Ini Berarti aktivitas foreplay juga bisa menjadi menu utama.

Sebab kerap kali bercinta di rasa hambar karena proses foreplay alias pemanasan disingkirkan karena terlalu lama. Padahal foreplay berperan sangat penting dalam menjaga kesehatan kehidupan seksual pasutri.

Nah, Kali ini Sabigaju mau kasih beberapa pilihan aktivitas foreplay saat bercinta terasa membosankan bagi kamu dan pasangan

BACA JUGA: Trik Oral Seks Biar Pasangan Cepat Orgasme

The Lovers’ Cradle

Posisi ini diklaim sebagai aktivitas foreplay yang paling romantis untuk dilakukan pasangan.

Foreplay ini sangat intim dan tak memerlukan banyak tenaga. Kamu bisa memulainya dengan cara berbaring berhadapan dan saling bertatapan. Rangkul satu sama lain dan jelajahi tubuh masing-masing dengan lambat.

Kamu juga bisa sedikit ‘nakal’ dengan memberikan beberapa ciuman ke tubuh sang istri.

Jangan lupa untuk memberi pujian, hal itu bisa membantu memanaskan suasana. Langkah selanjutnya kamu bisa bercinta dengan lambat untuk memperkuat datangnya orgasme.

BACA JUGA: Yang Paling Didambakan Wanita Saat Berhubungan Intim dengan Pria

Dry Hump

Aktivitas foreplay ini juga bisa kamu lakukan dengan pasangan lewat berciuman hingga seperti perangko, saling menempel satu sama lain seakan tak mau lepas.

Kamu bisa memulainya mulai dari  mengenakan busana hingga mulai melucuti pakaian satu demi satu sambil berciuman.

Rangsang masing-masing dan bersiaplah untuk berpetualang, karena posisi bercinta yang kamu lakukan setelah ini tidak akan membosankan!

BACA JUGA: Sederet Ide Jitu Bercinta dengan Pasangan di Momen Akhir Pekan 

The Luxury of Time

Ingat aktivitas foreplay bukanlah ajang adu balap yang harus cepat untuk dituntaskan. Nikmatilah gairah  lewat momen berharga bersama pasanganmu lewat foreplay satu ini.

Kamu bisa melakukannya dengan bisikkan kata-kata yang meminta sang istri untuk  melucuti pakaianmu satu persatu.

Kuncinya adalah tidak perlu malu untuk sedikit berinovasi dan romantis dengan saling membisikkan kata-kata cinta.

Mintalah sang istri untuk memberikan kecupan-kecupan di area sensitifmu, misalnya rahang hingga telinga.

BACA JUGA: Begini Agar Gaya Doggy Style Semakin Nikmat 

Just Kiss Me

Aktivitas foreplay ini juga dikenal dengan istilah posisi Lotus, di mana kamu bisa duduk dengan bersandar di kepala kasur, kaki lurus dan sang istri duduk di atas.

Walau posisi ini sebenarnya mirip cowgirl di mana wanita yang berpeluang mengatur gerakan, namun tahanlah istri dengan merengkuhnya .

Jangan lupa untuk mendaratkan  ciuman di area-area sensitifnya sebelum dan sesudah memasukan Mr P. Dengan gerakan yang lambat, bakal memudahkan pasanganmu mencapai orgasme.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pasutri yang tengah menghidupkan api asmara lewat aktivitas foreplay. (Sbg/Rbg)

Comments